Juventus Pusing Tak Ada Yang Mau Lirik Gonzalo Higuain

Sukses dapatkan Cristiano Ronaldo, raksasa Liga Italia Juventus malah langsung pusing karena tak ada klub yang mau sekedar melirik Gonzalo Higuain. Mereka harus cepat mendapatkan dana penyeimbang pembelian CR7.
Berita Terkini - Sukses dapatkan Cristiano Ronaldo, raksasa Liga Italia Juventus malah langsung pusing karena tak ada klub yang mau sekedar melirik Gonzalo Higuain. Mereka harus cepat mendapatkan dana penyeimbang pembelian CR7.

Berita Terbaru – Sukses dapatkan Cristiano Ronaldo, raksasa Liga Italia Juventus malah langsung pusing karena tak ada klub yang mau sekedar melirik Gonzalo Higuain. Mereka harus cepat mendapatkan dana penyeimbang pembelian CR7.

Sosok striker Liga Italia, Gonzalo Higuain dikabarkan harus jadi korban keberhasilan Juventus merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Italia. Saat akan dijual, Higuain malah sama sekali tak membuat klub lain tertarik.

Berdasarkan catatan, Juventus sendiri tadinya mendapatkan Higuain dengan harga yang tak kalah dengan Ronaldo di tahun 2016 dahulu kala. Bianconeri waktu itu sampai harus memberikan dana sebesar 94 juta euro kepada Napoli dan membuatnya menjadi pemain termahal Serie A.

Tak jelek-jelek amat, Higuain main konsisten dan tajam di depan gawang lawan selama dua musim terakhir. Ia berikan tak kurang dari 40 gol dari 73 penampilan di Serie A. Namun, kedatangan Cristiano Ronaldo sontak membuat posisinya tak aman lagi.

Sky Sport Italia kabarkan jika Juventus pasang harga 60 juta euro, namun tetap saja masih belum ada klub yang mengajukan penawaran untuk sang pemain. Chelsea sempat sedikit dikaitkan, namun mereka sepertinya tidak akan mengajukan penawaran apapun sebelum permasalahan sosok pelatih selesai.

Advertisement

Kubu The Blues sudah menyiapkan upaya agresif untuk mengangkat eks pelatih Napoli, Maurizio Sarri. Semua tahu jika Gonzalo Higuain dan Sarri sebelumnya sudah pernah bekerja sama saat keduanya masih di Il Partenopei.

Soal Ronaldo, Higuain sendiri juga tercatat sudah pernah bekerja sama dengan sang langganan Ballon d’Or saat dirinya masih berseragam Madrid beberapa tahun lalu. Namun, kerja sama itu hanya bertahan selama empat tahun saja karena ia harus ke Napoli di tahun 2013 silam. Lantas, akan ke mana Higuain nantinya berlabuh?