Juventus Rela Lepas Juan Cuadraro Demi Daratkan Mauro Icardi

Gilabola.com – Keinginan Juventus untuk mendatangkan Mauro Icardi tidak main-main, mereka bahkan bersedia melelas Juan Cuadrado ke Inter Milan sebagai bagian dari transfer.

Minat I Bianconeri terhadap Icardi bukanlah sebuah rahasia lagi, karena sejak musim panas lalu mereka sebenarnya sudah berusaha mendapatkan bomber Argentina itu. Akan tetapi, Inter memang enggan melepas sang striker ke rival mereka dan memilih untuk melego sang penyerang ke Paris Saint-Germain.

Akan tetapi, dengan berita bahwa PSG kemungkinan besar tidak akan mempermanenkan status dari mantan pemain Sampdoria tersebut, Juve kini siap untuk melakukan penawaran kembali. Kabar terakhir dari Calciomercato.com menyebutkan bahwa raksasa Turin itu kini bersiap untuk melepas salah satu pemain mereka, Cuadrado untuk bisa membujuk I Nerazzurri agar bersedia menjual Icardi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Rencana menawarkan Cuadrado sebagai bagian dari transfer memang dikarenkan kualitas dari winger Kolombia itu ternyata cukup disukai oleh pelatih Inter, Antonio Conte. Karena itulah Bianconeri berharap bahwa mantan pemain Fiorentina itu bisa menjadi pemanis untuk melunakkan hati dari manajemen La Beneamata.

Juve sendiri menaksir harga dari Cuadrado, yang masih memiliki kontrak hingga Juni 2022 nanti sebesar, 20 juta Euro. Meskipuan sang pemain sendiri cukup mendapat tempat dibawah Maurizio Sarri, I Bianconeri akan rela melepasnya jika memang hal itu bisa membantu mereka mendapatkan Icardi.

Juve Memplot Icardi Sebagai Pengganti Higuain

Raksasa Turin tersebut memang sangat getol ingin mendaratkan Icardi, karena mereka merasa dia akan menjadi sosok yang tempat disandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. Juve menyiapkan pemain berusia 27 tahun sebagi pengganti dari Gonzalo Higuain yang kemungkinan besar akan benar-benar mereka lepas pada musim yang akan datang.

Pihak Inter sendiri memang tidak tertarik untuk memasukkan kembali Icardi kedalam skuad mereka untuk musim depan karena dia tidak masuk dalam rencana dari Conte. Karena itu, memang niat utama mereka adalah menjual penyerang asal Argentina itu kepada klub lain yang memang serius meminatinya.

Harga yang diinginkan oleh manajemen dari I Nerazzurri kabarnya setidaknya sebesar 70 juta Euro, atau sejumlah uang besar dengan tambahan pemain yang memang disukai oleh Conte. Karena hal itulah, kubu Juve memiliki rencana untuk menggunakan Cuadrado sebagai bagian dari penawaran mereka.