Juventus Rilis Jersey Anyar Musim 2021/2022, Bakal Debut di Final Coppa Italia

Gilabola.com – Adidas dan Juventus akhirnya secara resmi merilis jersey kandang anyar mereka untuk musim 2021/2022 mendatang, yang merayakan sepuluh tahun mereka di Allianz Stadium.

Jersey kandang baru Juventus ini tetap mengedepankan estetika klasik klub dengan kombinasi garis-garis lebar hitam dan putih tapi dengan balutan sentuhan modern yang mengambil inspirasi dari Allianz Stadium, markas sepak bola mereka sejak tahun 2011.

Jersey Adidas Juventus 2021/2022 menampilkan garis-garis hitam dan putih klasik setelah penampilan yang kurang ideal selama dua tahun, pertama desain setengah hitam dan setengah putih musim lalu dan kemudian garis-garis sapuan kuas pada musim 2020/2021.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Jersey Juventus terakhir yang menampilkan garis-garis yang agak klasik adalah jersey musim 2018/2019 dan mereka kini membawa kembali sentuhan itu dengan lima garis hitam dan enam garis putih di bagian depan, hanya saja dengan penampilan yang lebih segar.

Dalam jersey baru ini, JeepĀ® 4xe akan terpampang di bagian utama dada bersama logo Adidas di dada atas kanan dan logo Juventus dengan bintang lima di dada atas kiri. Sekali lagi, jersey nuansa klasik dengan sentuhan modern ini didesain untuk merayakan 10 tahun mereka di Allianz Stadium.

Channel Gilabola di Youtube

“Penting bagi kami untuk merayakan ulang tahun ke-10 dalam kepindahan kami ke Stadion baru dengan jersey ini, karena kami tahu betapa berartinya itu bagi para fans,” kata Francesca Venturini, desainer jersey sepak bola Adidas. “Juventus adalah klub yang identik dengan inovasi dan pemimpin dunia dalam dunia sepak bola, itulah sebabnya kami ingin memasukkan elemen baru dan unik dalam jersey ini, sambil tetap setia pada tradisi lama tim ini.”

Jersey baru ini dibuat dengan teknologi terbaru Adidas PRIMEGREEN, yang dirancang untuk menjaga pemain tetap berada dalam hawa yang sejuk dan kering sepanjang pertandingan serta menyerap kelembapan untuk memastikan kesegaran dan kenyamanan yang luar biasa bagi para pemain.

Lebih lanjut, situs Juventus mengumumkan bahwa jersey ini akan menjalani debut di final Coppa Italia pada Kamis (20/5) dini hari WIB melawan Atalanta di Stadion Mapei. Mereka juga akan memakainya saat melawan Bologna di pertandingan liga terakhir pada akhir pekan ini.

Bagaimana menurutmu, cocok untuk dikenakan Juventus saat bermain di Liga Europa musim depan?

AHABET
AHABET