Juventus Samai Rekor Tak Terkalahkan PSG di Awal Musim

Juventus Samai Rekor Tak Terkalahkan PSG di Awal Musim

Gilabola.com – Juventus samai catatan awal musim terbaik setelah 15 pertandingan di lima liga top Eropa, menyusul kemenangan tipis 1-0 atas Inter Milan dalam Derby d’Italia, Sabtu (8/12) dinihari tadi.

Sundulan Mario Mandzukic di babak kedua membawa Juventus sukses bukukan kemenangan kandang 1-0 melawan Inter Milan. Lewat kemenangan ini pula Juventus kini memperlebar jarak 11 poin dari Napoli yang berada di posisi kedua, dan hampir dipastikan bisa berjalan mulus raih Scudetto ke-8 mereka secara beruntun.

Lewat poin tambahan di laga kontra Inter Milan ini, Juve mengumpulkan 43 poin dalam 15 pertandingan musim ini. Si Nyonya Tua pun berhasil samakan rekor tak terkalahkan yang sebelumnya dikantongi PSG awal bulan ini.

BACA:  Marcelo Akui Real Madrid Kangen Cristiano Ronaldo

PSG Malah Merosot

PSG sebelumnya memenangkan 14 pertandingan pertama mereka di awal musim ini di bawah asuhan pelatih baru, Thomas Tuchel. Namun, kini Les Parisiens menjatuhkan poin mereka untuk pertama kalinya dalam hasil imbang 2-2 di Bordeaux pada akhir pekan lalu.

Rekor Juventus ini dibukukan sejak Genoa mampu mengklaim hasil imbang 1-1 di J-Stadium pada 20 Oktober lalu. Bianconeri juga berhasil mempertahankan lima clean sheet berturut-turut di semua kompetisi.

Advertisement
OLE777
OLE777

Kedua tim berada di jalur mempertahankan gelar yang mereka menangkan dengan mudah tahun lalu, di mana keberhasilan di kompetisi Eropa kini menjadi target PSG dan Juventus, setelah dominasi domestik mereka terus berlanjut.

BACA:  Massimiliano Allegri Setuju Anggapan Cristiano Ronaldo Soal Juventus

Lewat kemenangan beruntun dalam 15 pertandingan, Juve kini kantongi poin 43 di posisi teratas klasemen sementara Serie A. Tentunya terlihat menyolok, karena Napoli yang bertengger di peringkat dua ‘hanya’ kumpulkan poin 32.