Juventus Santai, Pelatih Top Akan Segera Datang

Juventus Santai, Pelatih Top Akan Segera Datang

Gilabola.com – Juventus tetap bersikap santai, karena pelatih top akan segera datang ke klub Liga Italia tersebut. Hal itu dipercaya Miralem Pjanic.

Juventus dan semua suporter mereka dihimbau Miralem Pjanic tidak perlu khawatir soal masa depan mereka. Urusan manajer baru bukan masalah besar, karena juara Serie A itu akan segera menunjuk seorang pelatih top di tengah kabar akan diperkuat bos Chelsea, Maurizio Sarri.

Nama Sarri dilaporkan tidak akan diikat kontrak baru lagi oleh klub Premier League Chelsea. Hal itu membuatnya dapat menggantikan posisi Massimiliano Allegri untuk kesepakatan tiga tahun di Turin.

Allegri sudah mendorong Juve meraih lima gelar Serie A berturut-turut sebelum berpisah dengan sang raksasa Italia pada akhir 2018-19 meski gagal raih gelar Liga Champions. Meski begitu, Pjanic tidak cemas melihat masa depan klub, karena ia mengharapkan Juve mempekerjakan pelatih yang lebih mampu membawa mereka meraih lebih banyak trofi di masa mendatang.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Kami saat ini tidak khawatir sama sekali, Juve akan menjadi kuat seperti biasanya,” tegas Pjanic kepada para wartawan menjelang kualifikasi Euro 2020 Bosnia-Herzegovina melawan Timnas Italia.

Juventus juga sibuk cari pemain baru

“Saya sangat senang bermain melawan Italia di Turin. Saya pikir kartu merah saya saat melawan Yunani tidak adil, untungnya larangan saya dihapus. Saya ingin bermain melawan Italia,” lanjutnya lagi dengan sedikit melenceng dari topik manajer baru Juve.

“Saya ulangi, saya tidak khawatir tentang masa depan Juve. Mereka juga akan segera mengumumkan manajer baru. Seperti semua orang bilang, manajer baru kami merupakan orang yang sangat hebat, dan itu pasti.”

Selain masalah pelatih, klub raksasa Serie A itu juga masih fokus mencari pemain-pemain baru. Nama Paul Pogba menjadi salah satu pemain incaran mereka.

Daily Mail melaporkan jika kubu Nyonya Tua siap menjual setidaknya lima pemain hanya untuk memberi tempat pada Pogba. Pemain-pemain yang akan dilepas demi kedatangan Pogba adalah Mattia Perin, Joao Cancelo, Douglas Costa, Juan Cuadrado, dan Mario Mandzukic.