Juventus Segel Kontrak Aaron Ramsey, Jumat (18/1)

Juventus Segel Kontrak Aaron Ramsey, Jumat (18/1)

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, akan tanda tangani kontrak di Juventus pada Jumat (18/1) pekan ini.

Menurut Tuttosport, saat ini Juventus tinggal butuhkan tanda tangan Aaron Ramsey untuk menyetujui kesepakatan kontrak lima tahunnya di Juventus, dan akan bernilai 7,5 juta Euro (Rp120 miliar) per musim.

Surat kabar itu meyakini, Juventus bisa tanda tangani kontrak pemain andalan Timnas Wales tersebut bulan ini, tapi tidak untuk dana sebesar 20 juta Euro (Rp322 miliar) yang diminta Arsenal.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sebaliknya, Si Nyonya Tua akan ‘berharap menemukan keseimbangan yang tepat’ atau menunggu sampai musim panas mendatang untuk membawa Ramsey ke J-Stadium, dengan status bebas transfer.

Arsenal sebelumnya diberitakan akan melepas Aaron Ramsey ke Juventus pada Juni mendatang. Ramsey memang telah menyetujui kontrak lima tahun dengan Juve, namun baru akan bergabung dengan status bebas transfer di akhir masa kontraknya pada musim panas 2019.

Ramsey telah membahas transfernya selama berpekan-pekan dan ia siap meninggalkan the Gunners setelah membela klub tersebut selama 10 tahun. Juventus selama ini memang menjadi yang terdepan untuk amankan tanda tangan pemain berusia 28 tahun itu.

Di Juventus, Ramsey akan dibayar sekitar 140 ribu pounds (sekitar Rp2,5 miliar) per pekan, dan itu menjadikan dia sebagai pemain dengan gaji tertinggi kedua di Juventus setelah Cristiano Ronaldo. Upah Ramsey bahkan berada di atas pemain lama Bianconeri, Paulo Dybala dan Douglas Costa.