Juventus Segera Bayar Kompensasi Maurizio Sarri

Juventus Segera Bayar Kompensasi Maurizio Sarri

Gilabola.com – Juventus lakukan pendekatan formal untuk Maurizio Sarri setelah final Liga Europa.

Dengan kembalinya Sarri ke Italia, maka terbuka bagi Chelsea untuk datangkan legendanya, Frank Lampard, yang rencananya akan lakukan pembicaraan dengan Derby County usai laga play-off Championship melawan Aston Villa pekan depan.

Raksasa Serie A itu ingin Sarri gantikan Massimiliano Allegri dan Bianconeri telah jelaskan bahwa mereka dengan senang hati akan menebus dana kompensasi yang diminta Chelsea sebesar 5 juta Euro, guna akhiri karir 10 bulan yang tak menyenangkan Sarri di Stamford Bridge.

Menurut SunSport bulan lalu, seluruh staf kepelatihan Sarri siap untuk mundur dan tinggalkan Chelsea pada akhir musim ini.

Sarri-Ball Lebih Cocok di Italia

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Juventus sendiri yakin, gaya permainan Sarri lebih cocok diterapkan di sepakbola Italia. Si Nyonya Tua pun telah mengindikasikan, pelatih 60 tahun yang akan membawa Chelsea lakoni final Liga Europa melawan Arsenal akhir bulan ini, tersebut menjadi pelatih yang diinginkan Turin musim depan.

Masa depan Sarri bersama the Blues telah menimbulkan banyak spekulasi sejak awal paruh kedua musim ini. Berkali-kali pula ia dikabarkan akan dipecat, di mana sejumlah klub pun diberitakan akan merekrutnya usai didepan Chelsea.

Kini, Juventus tengah bersiap-siap pecah kongsi dengan Allegri, yang sudah menyatakan akan tinggalkan klub Turin itu pada akhir musim ini. Beberapa nama pelatih pun sempat muncul. Namun, Sarri-lah yang dipastikan akan direkrut Bianconeri untuk menukangi skuad Si Nyonya Tua musim depan.

Lampard Segera Bicara pada Derby County

Sementara itu Lampard, 40 tahun, yang disebut-sebut akan gantikan Sarri di Stamford Bridge, baru menjalani musim perdananya sebagai seorang manajer klub.

Dia mengaku akan berbicara lebih dulu dengan pimpinan Derby, Mel Morris, setelah laga kontra Villa yang akan digelar di Wembley, Senin waktu setempat. “Saya masih punya sisa kontrak dua tahun, dan saya tidak melihat lebih jauh dari hari Senin nanti,” tandas Lampard.

“Saya akan berbicara dulu dengan Mel setelah pertandingan, yang memang sudah direncanakan, untuk melihat lebih dulu apa hasilnya, karena itu akan menentukan bagaimana obrolan kami nanti,” tambahnya.

“Saya benar-benar terbuka pada Mel, dan dia juga terbuka pada saya. Saya ingin katakan, kami akan selalu punya semacam hubungan, karena dia telah memberi saya kesempatan untuk mengelola klub besar ini. Saya akan selalu berterima kasih untuk kesempatan yang diberikannya,” ujar Lampard.