Juventus Segera Dapatkan Donnarumma, Everton & Chelsea Berebut Szczesny

Gilabola.com – Wojciech Szczesny, yang pernah membela Arsenal selama bertahun-tahun sebelum pindah ke Italia pada 2015, bisa kembali ke Premier League jika Juventus akhirnya berhasil mendaratkan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan.

Laporan menyebutkan bahwa duo Premier League Chelsea dan Everton bisa menjadi pelabuhan karir terbaru bagi Wojciech Szczesny jika posisinya di Juventus terancam oleh kedatangan Gianluigi Donnarumma yang telah lama diidamkan oleh klub Turin tersebut.

Setelah percobaan di masa lalu yang gagal, The Old Lady berniat menghidupkan kembali minat untuk mendatangkan penjaga gawang Italia berusia 22 tahun, yang digadang-gadang menjadi suksesor terbaik bagi Gianluigi Buffon yang sudah berusia 43 tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Gianluigi Donnarumma akan tersedia dengan status bebas transfer karena kontraknya akan berakhir di San Siro pada musim panas 2021 ini, dan laporan Tuttosport menyebutkan bahwa Juventus berada dalam perjalanan untuk bisa menyegel tanda tangan kiper pemilik 25 caps bersama Gli Azzurri tersebut.

Akan tetapi agennya Mino Raiola akan menuntut kliennya untuk dibayar dengan gaji yang mahal lantaran penjaga gawang AC Milan itu tersedia tanpa biaya transfer apapun, dan ini membuat raksasa Turin mempertimbangkan untuk menjual kiper utama mereka saat ini Wojciech Szczesny untuk bisa membiayai kesepakatan kontrak bagi kiper Italia idaman mereka.

Channel Gilabola di Youtube

Nah duo Premier League Everton dan Chelsea disebut-sebut sebagai tujuan potensial bagi penjaga gawang internasional Polandia berusia 31 tahun, yang kemungkinan akan menelan biaya transfer sekitar Rp 339 Milyar.

Mantan kiper Arsenal itu didatangkan untuk menggantikan legenda Juventus Gianluigi Buffon sebagai pilihan pertama klub dibawah mistar, dikontrak pada tahun 2017. Tapi dia bisa menjadi korban perombakan skuad setelah untuk pertama kalinya klub harus tanpa gelar scudetto sejak 2012.

Manajer Everton Carlo Ancelotti saat ini sebenarnya sudah memiliki Joao Virginia dan Robin Olsen untuk mendukung Jordan Pickford, sementara Chelsea mengontrak Edouard Mendy pada Januari menyusul performa buruk rekor transfer mereka, Kepa Arrizabalaga.

AHABET
AHABET