Juventus Segera Lepas Aaron Ramsey Kembali ke Liga Inggris

Juventus akan melepas Aaron Ramsey kembali ke Liga Inggris di bursa transfer mendatang, setelah pemain Wales itu diminati Newcastle United.

Gilabola.com – Ramsey gabung klub Turin tersebut pada tahun 2019, tapi tak bisa mantapkan posisinya di klub raksasa Serie A tersebut walau dia sudah lakukan upaya terbaik. Kini, Ramsey pun berniat kembali ke Inggris setelah Newcastle disebut-sebut meliriknya.

Newcastle yang mendadak kaya-raya itu memimpin perburuan gelandang 30 tahun tersebut, setelah dia kesulitan lakoni karirnya di Italia. Mantan pemain Arsenal itu bahkan hanya bermain lima kali untuk Juve musim ini.

Meski tak bersinar di Juventus, Aaron Ramsey justru berhasil menginspirasi Wales untuk melaju ke babak play-off Piala Dunia 2022 di pertengahan pekan ini, di mana ia tampil sebagai kapten dan membawa tim nasionalnya imbang 1-1 melawan Belgia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juve – yang akan bertemu Chelsea dalam pertandingan kunci di Liga Champions yang digelar di Stamford Bridge pada pertengahan pekan depan, memiliki cerita berbeda bersama pelatih Massimiliano Allegri yang tak yakin bahwa ia bisa mengandalkan Ramsey terkait penampilan maupun kebugarannya, bahkan sejak Allegri kembali ke Turin.

“Saya lakukan segala yang saya bisa untuk meyakinkan manajer bahwa saya seharusnya mendapat waktu bermain lebih sering,” tandas Ramsey yang sempat alami masalah otot paha di awal musim ini, seperti dilansir Mirror.

“Mudah-mudahan, saya akan dapatkan kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Saya tidak pernah ragu dengan kemampuan saya, tapi waktu bermain yang saya dapatkan sejauh musim ini tidak ideal,” tambahnya.

“Saya lakukan pekerjaan saya dann berharap saya akan mendapat kesempatan di Juventus. Saya temukan permainan terbaik saya dan saya lakukan semua yang saya bisa. Kadang-kadang banyak hal berjalan tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan, tapi kadang-kadang semuanya juga berubah sangat cepat,” ujar Ramsey yang pernah dipinjamkan Arsenal ke Nottingham Forest dan Cardiff City itu.

Ramsey tercatat belum pernah bermain untuk Juve di bulan November ini, bahkan hanya bermain enam menit di sepanjang bulan Oktober saat dia diturunkan sebagai pemain pengganti di akhir laga melawan Zenit St ­Petersburg di Liga Champions.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO