Juventus Segera Lepas Douglas Costa Demi Dapatkan Penyerang Andalan Wolves

Gilabola.com – Raksasa Turin, Juventus kabarnya siap melepas winger Brazil mereka, Douglas Costa dan akan menggantinya dengan penyerang andalan Wolves, Raul Jimenez.

Meskipun masih bisa dibilang pemain yang diandalkan oleh Maurizio Sarri di Juve musim ini, namun masa depan dari winger asal Brazil, Douglas Costa bisa dibilang masih belum menentu. Mantan pemain Bayern Munchen itu bahkan kabarnya siap dilepas oleh I Bianconeri pada musim panas nanti, karena Juve sangat ingin memboyong Raul Jimenez dari Wolves.

Costa sendiri memang lebih sering dijadikan super sub musim ini, karena gaya permainannya dianggap bisa membantu merubah situasi pertandingan saat dibutuhkan oleh I Bianonceri. Selain itu, sang pemain sendiri juga cukup sering mengalami masalah cedera otot, sehingga beberapa kali absen dari tim dan cukup sulit menjadikannya sebagai pemain inti karena hal tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan usia yang sudah mencapai 30-tahun, Juventus sepertinya merasa sudah saatnya mereka melepas sang pemain, terlebih dengan kabar bahwa masih ada beberapa klub besar yang meminatinya. Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Manchester City dan juga PSG disebut sebagai kedua tim yang masih sangat meminati winger asal Brazil tersebut.

Karena itulah, Juve akan berusaha agar City dan PSG terlibat duel di bursa transfer untuk mengejar Costa. Jika itu terjadi dan I Bianconeri bisa mendapatkan biaya transfer yang bagus, mereka akan bisa memanfaatkannya untuk bisa memboyong seorang Jimenez yang memang sangat menarik perhatian banyak tim saat ini.

Meskipun sudah berusia 29-tahun, tapi performa konsisten dan sang pemain bersama Wolves pada beberapa musim terakhir memang membuatnya sangat menarik bagi banyak tim top, termasuk Juventus. I Bianconeri sendiri memang sangat ingin mendapatkan penyerang baru yang bisa cocok dimainkan dengan Cristiano Ronaldo dan juga Paulo Dybala musim depan.

Jimenez sebenarnya bukan satu-satunya nama yang dikejar oleh Juve, namun namanya memang santer diberitakan akhir-akhir ini. Sadar harganya tidak akan murah, I Bianconeri sepertinya berusaha mempersiapkan dana yang cukup agar bisa membayar harga jual yang akan diminta oleh Wolves terhadap penyerang asal Meksiko tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO