Juventus Seharusnya Menang 4 Gol Tadi Malam di Kandang Tim Degradasi

Kegagalan penalti Paulo Dybala dan gol Giogio Chiellini yang dibatalkan akibat offside menyebabkan Juventus gagal menang dengan selisih 4 gol atas tim zona degradasi Salernitana pada Rabu dinihari (1/12).

Juventus menang dua gol saja, satu melalui Dybala saat pertandingan baru berusia 21 menit, dengan bantuan assist Dejan Kulusevski dan kemudian gol kedua dari Alvaro Morata pada babak kedua.

Kemenangan 0-2 di Stadio Arechi di kota Salerno ini menyebabkan Bianconeri naik posisi ke ranking tujuh dan mengoleksi 24 poin, sama dengan Fiorentina di atasnya yang juga menang dengan skor 3-1 atas tamunya Sampdoria pada jam yang sama, Rabu dinihari.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selang tujuh menit setelah Dybala membuka skor, bek veteran Chiellini sebenarnya berhasil menggetarkan jala gawang Vid Belec, namun kegembiraan pada pemain Massimiliano Allegri berusia singkat, dengan wasit membatalkan gol tersebut dengan alasan offside.

Sang bintang Argentina menjadi eksekutor penalti yang dihadiahkan bagi Juventus pada masa injury time akhir babak kedua, tapi sepakannya melayang ke atas mistar gawang dan membuatnya gagal menambah jumlah gol, tetap empat untuk musim 2021/22.

Allegri akan merasa lega dengan raihan tiga poin ini usai kalah dua kali beruntun di semua kompetisi, 4-0 oleh Chelsea di ajang Liga Champions pada 24 November 2021 lalu dan kemudian kalah lagi 0-1 oleh tamunya Atalanta pada 28 November.

Sementara itu bagi tim promosi Salernitana, ini merupakan kekalahan ke-11 mereka dari 15 pertandingan Serie A pada musim 2021/22 dan menyebabkan mereka masih berada di posisi terbawah klasemen sementara Liga Italia dengan perolehan delapan poin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO