Juventus Seharusnya Tak Kesulitan Menang Atas Frosinone

Juventus Seharusnya Tak Kesulitan Menang Atas Frosinone

Prediksi pertandingan antara Juventus vs Frosinone pada pekan ke-24 Liga Italia, bertempat di Allianz Stadium, Sabtu (16/2) pukul 02:45 WIB.

Juventus langsung kembali ke jalur kemenangan setelah hasil imbang 3-3 lawan Parma. Mereka menang 3-0 di Sassuolo untuk unggul 11 poin atas Napoli di puncak klasemen.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Bianconeri seharusnya tidak memiliki masalah untuk tampil seperti itu lagi menjelang pertandingan penting di Liga Champions melawan Atletico Madrid pekan depan.

Juventus akan menjadi tuan rumah bagi Frosinone dalam laga pertama putaran ke-24 Serie A. Mereka jelas menjadi favorit kuat untuk mengklaim tiga poin melawan tim degradasi ini meskipun Frosinone datang dengan kepercayaan diri yang sangat tinggi setelah menang 1-0 di Sampdoria.

Head to head Juventus vs Frosinone:

  • Frosinone belum pernah menjadi lawan yang sulit untuk Bianconeri.
  • Juventus menang empat kali dan imbang satu dari lima perjumpaan lawan Canarini.
  • Juventus memiliki selisih gol 8-1 dalam lima pertandingan melawan Frosinone.
  • Juventus menang 2-0 pada leg pertama musim ini di Stadio Benito Stirpe.

Prediksi Juventus vs Frosinone

Juve menang 10, imbang dua dari 12 laga kandang liga sejauh ini.  Mereka kebobolan hanya delapan dari 12 pertandingan kandang sejauh ini di musim ini.

Frosinone, di sisi lain, hanya mencetak 11 gol dalam 12 tandang teranyarnya. Empat dari 11 gol itu tercipta baru-baru ini saat menang 0-4 di kandang Bologna, sesuatu yang agak sulit dipercaya. Meski begitu, tim tuan rumah berpeluang besar untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi skor: Juventus 3-0 Frosinone.