Juventus Serius Ingin Datangkan Adrien Rabiot

Gilabola.com – Juventus serius ingin datangkan bintang PSG, Adrien Rabiot. Pihak Bianconeri dikabarkan telah bertemu dengan manajemen Paris Saint-Germain, Rabu (20/6) waktu setempat, untuk membahas transfer gelandang tersebut. Demikian klaim Sportitalia.

Ada beberapa laporan yang berkembang terkait rencana Juventus merekrut Adrien Rabiot dari PSG. Sky Sport Italia juga melaporkan, direktur olahraga PSG Antero Henrique telah berada di Milan pada tengah pekan ini, dan menggelar beberapa pertemuan dengan sejumlah klub Italia, termasuk Juventus.

Menurut Sportitalia, subjek pertemuan itu adalah Adrien Rabiot – gelandang 23 tahun yang akan dilepas PSG di bursa transfer musim panas kali ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kontrak Rabiot dengan PSG akan berakhir pada musim panas tahun depan. Dia jadi sosok pemain yang bermasalah di raksasa Ligue 1 tersebut, setelah secara terbuka Rabiot menolak berada di daftar tunggu pemain Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2018 di Rusia.

Musim ini, Rabiot berhasil menyumbang lima gol dan tujuh assist dalam 50 pertandingan kompetitif PSG. Tapi, karakternya yang berapi-api telah menyebabkan berbagai masalah di PSG maupun tim nasional.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO