Juventus Serius Ingin Saingi Barcelona Untuk Boyong Bintang Lyon

Gilabola.com – Raksasa Serie A asal Turin, Juventus dikabarkan sangat serius tertarik untuk memboyong bintang dari Olympique Lyon yang juga menjadi incaran Barcelona, Memphis Depay.

Masih berjuang untuk bisa masuk ke Liga Champions musim depan, masih cukup banyak hal yang tidak jelas dalam masa depan dari Juventus. Selain situasi pelatih, situasi mengenai para pemain Si Nyonya Tua juga bisa dibilang mengalami kekaburan dalam beberapa hari terakhir, terutama mengenai nasib dari Alvaro Morata ataupun Cristiano Ronaldo.

Dengan kondisi finansial yang masih belum membaik akibat pandemi, Morata yang statusnya masih pinjaman dari Atletico Madrid belum tentu akan dipertahankan oleh Si Nyonya Tua. Sementara Ronaldo kabarnya bisa memilih untuk hengkang dari Turin jika timnya itu gagal lolos ke Liga Champions musim depan, sebuah kemungkinan yang sangat bisa terjadi saat ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Melihat situasi yang tidak menentu itu, Juventus kabarnya cukup aktif di bursa transfer dan sudah mulai melirik beberapa nama untuk mengisi lini depan mereka. Menurut pemberitaan dari Calciomercato.com, salah satu nama yang sedang sangat serius dipertimbangkan oleh I Bianconeri adalah penyerang asal Belanda, Memphis Depay yang akan menjadi pemain bebas transer di akhir musim.

Sang pemain memang sudah memilih untuk tidak memperpanjang masa baktinya dengan Lyon karena ingin mencari pengalaman baru pada musim panas nanti. Juventus yang memang dikenal cukup sukses dalam memburu pemain bebas transfer, bisa kembali membuktikan hal tersebut dengan memboyong Depay.

Channel Gilabola di Youtube

Namun, keinginan untuk memburu Depay tidak akan mudah, karena akan ada cukup banyak tim yang meminati penyerang timnas Belanda tersebut, termasuk Barcelona. Blaugrana sudah menunjukkan minat mereka pada bursa transfer Januari lalu, tetapi mereka tidak memiliki dana cukup untuk ditawarkan kepada Lyon sehingga rencana transfer batal.

Meskipun Depay sendiri juga sempat tertarik memperkuat Barca, tetapi tentunya jika Juventus bisa mengajukan tawaran yang lebih menarik, sang pemai tetap akan mempertimbangkannya. Dengan memiliki status sebagi pemain bebas transfer, mantan punggawa Manchester United itu akan bisa memiliki cukup banyak pilihan pada musim depan.

AHABET
AHABET