Juventus Serius Minati Gelandang Milik Sassuolo

Gilabola.com – Stefano Castelnuovo mengonfirmasi Juventus sangat tertarik untuk mendatangkan Manuel Locatelli dari Sassuolo.

Lulusan akademi AC Milan tersebut terus menunjukkan penampilan yang mengesankan di lini tengah Sassuolo. Tak ayal, membuat sejumlah klub tergoda untuk memboyongnya dan Si Nyonya Tua salah satu klub top Liga Italia yang berminat untuk membawanya.

Bahkan, sejatinya Manuel Locatelli hampir berseragam Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Akan tetapi, kepindahannya batal terwujud karena antara Bianconeri dengan Sassuolo tidak menemukan kesepakatan yang tepat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kendati Manuel Locatelli sekarang ini masih berseragam Sassuolo, namun sang agen memberikan isyarat akhir musim nanti kliennya berpeluang besar melanjutkan kariernya ke Turin.

Berbicara kepada Tuttosport, Stefano Castelnuovo mengatakan Juventus tertarik untuk mendatangkannya pada musim panas kemarin. Akan tetapi, agen dari Manuel Locatelli mengungkapkan tak jadinya sang pemain ke Allianz tadium karena tak ada kesepakatan yang tepat antara kedua belah pihak.

Menurutnya, hal seperti sesuatu yang normal. Namun, ia terkesan dengan Manuel Locatelli karena meski gagal pindah kliennya itu tetap tampil bagus bersama Sassoulo di Serie A. Rasa senangnya semakin bertambah karena ia juga berhasil bermain untuk timnas Italia.

Namun, Stefano Castelnuovo menyebutkan kliennya masih dapat memungkinkan untuk bergabung ke Juventus. Menurutnya, andai ada tawaran yang bagus entah itu dari klub Liga Italia atau tim lain akan baik untuk setiap orang. Bahkan, peluangnya untuk hengkang semakin kencang karena ia menyebutkan tak akan lupa ucapkan terima kasih kepada Sassuolo karena sudah membantu mengembangkan karier Manuel Locatelli.

Musim ini, bidikan Juventus itu telah bermain dalam 15 laga di Liga Italia dengan mengemas 2 gol dan 1 assist.