Juventus Siap Bersaing dengan Milan Untuk Buru Penyerang Torino

Gilabola.com – Juventus kabarnya siap untuk bersaing dengan AC Milan dalam perburuan untuk mendapatkan striker andalan milik Torino dan juga tim nasional Italia, yakni Andrea Belotti.

Meskipun koleksi golnya tidak bisa dibilang selalu konsisten tiap musimnya, tetapi pesona seorang Andrea Belotti masih tetap menarik perhatian banyak klub besar di Serie A. Beberapa tim yang kabarnya sangat tertarik untuk memboyongnya pada musim depan adalah Juventus dan juga AC Milan.

Juve sendiri memang pada musim ini masih merasa membutuhkan seorang penyerang ke empat untuk melengkapi lini depan mereka. Meskipun gagal memperkuat sektor penyerangan di bursa transfer musim ini, tetapi anak asuh Andrea Pirlo bisa jadi mulai memikirkan tentang masa depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Karenanya  menurut pemberitaan dari Tuttomercatoweb, I Bianconeri tengah serius memonitor masa depan dari Belotti dan akan berusaha mendapatkanya jika ada kesempatan. Masa bakti dari sang bomber sendiri dengan klubnya Torino akan segera selesai pada 2022 nanti, jadi musim depan ada kemungkinan dirinya bisa hengkang terlebih jika tidak ada pembahasan mengenai kontrak baru.

Musim panas nanti, pastinya Belotti akan berada pada tahun terakhirnya di Torino dan jika tidak ingin kehilangan sang bomber secara gratis maka La Granata harus mengambil keputusan. Memang niat awal dari tim asuhan Davide Nicola itu adalah untuk menawarkan kontrak baru ke striker andalan mereka, tetapi keputusan tetap akan berada pada pemain berusia 27-tahun tersebut.

Jika memang Belotti ingin pindah, Juve pastinya tidak akan tinggal diam dan akan berusaha sekuat tenaga untuk memboyongnya. Terlebih lagi dengan kondisi bahwa Si Nyonya Tua memang masih sangat menginginkan adanya penyerang ke empat dalam tim untuk lebih melengkapi skuad yang sudah ada.

Akan tetapi langkah dari Juve untuk memboyong Belotti pastinya tidak akan mudah , karena Milan disebut juga meminati sang striker. Pemain timnas Italia itu dianggap bisa menjadi pemain yang diandalkan di lini depan dari skuad asuhan Stefano Pioli selepas masa dari Zlatan Ibrahimovic yang mungkin tidak akan terlalu lama lagi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO