Juventus Siap Boros Demi Paul Pogba Senyum Lagi

Juventus Siap Boros Demi Paul Pogba Senyum Lagi

Gilabola.com – Juventus siap boros demi Paul Pogba bisa tersenyum lagi. Klub Liga Italia itu mempersiapkan £120.000.000 untuk menjemput sang pemain.

Juventus dilaporkan menyiapkan uang besar untuk memulangkan Paul Pogba kembali dari Manchester United, yang juga diinginkan oleh Real Madrid. Menurut sebuah laporan dari The Hardtackle, Juara Serie A itu siap meluncurkan tawaran £120.000.000 demi melihat sang pemain bisa tersenyum kembali.

Pemain yang mulai sensitif di The Red Devils telah mendominasi kabar transfer musim panas ini. Pemain Prancis itu sudah memberikan petunjuk pada bulan Maret awal tahun ini bahwa ia ingin bermain untuk Real Madrid, sebelum langsung menyatakan bahwa ia ingin meninggalkan Setan Merah di jendela transfer ini dalam sebuah wawancara di Jepang.

Hal ini diikuti oleh agen Pogba, Mino Raiola yang mengklaim dalam sebuah wawancara dengan The Times bahwa kliennya mantap dengan keputusan untuk pindah pada musim panas. Ia telah memberitahu pihak klub tentang hal yang sama.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Setiap orang di dalam klub dari manajer sampai pemilik sudah tahu apa keinginan Paul. Semua orang tahu niatnya untuk segera pindah klub. Kami sedang dalam proses mengabulkan hal itu,” ujar Raiola.

Ketidakpastian seputar masa depan sang pemain telah menyebabkan ketertarikan serius dari Juara Serie A, Juve. Raksasa Italia itu memiliki salah satu unit lini tengah yang paling berbahaya yang terdiri dari pemain seperti Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, Rodrigo Bentancur, Emre Can. Mereka telah menambahkan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot musim panas ini untuk lebih meningkatkan pilihan mereka.

Juventus akan lawan Real Madrid demi dapat Pogba lagi

Melihat Pogba tak bahagia lagi, kubu Nyonya Tua sangat tertarik untuk menyelamatkan keceriaan sang pemain ke Turin. Pemain yang berusia 26 tahun itu punya masa bakti mengesankan dengan Bianconeri setelah ia bergabung pada transfer gratis dari Manchester United pada 2012 silam.

Setelah membuat penampilan 178 kali di mana ia mencetak 34 gol dan memenangkan 4 gelar Serie A, Pogba kembali ke United di tahun 2016 dalam kesepakatan £89.000.000. Manajer yang baru diangkat Maurizio Sarri juga menyatakan keinginan bekerja dengan sang pemain di Juve.

Mereka siap melemparkan tawaran formal senilai £120.000.000. Meski begitu, mereka harus bertarung melawan raksasa La Liga Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan sang gelandang. Real Madrid telah menjadi salah satu klub paling aktif di musim panas, dengan secara signifikan memperkuat skuadnya. Manajer Zinedine Zidane telah menetapkan fokusnya untuk lini tengah, yang kurang kuat di musim sebelumnya.