Juventus Siap Boyong David de Gea dari Manchester United

Gilabola.com – Juventus ingin datangkan kiper Manchester United, David de Gea, di bursa transfer musim panas mendatang.

David de Gea yang kontraknya di Manchester United tinggal tersisa satu tahun lagi, belakangan ini penampilannya terus merosot tajam.

Kiper asal Spanyol berusia 28 tahun itupun langsung dilingkupi spekulasi transfer setelah ia tunjukkan permainan buruk dan blunder yang menyebabkan Manchester United kembali jalan di tempat. Manchester United bahkan dipermalukan rival sekotanya, Manchester City, pada tengah pekan ini, setelah De Gea seakan memberi peluang gol pada bintang City, Leroy Sane.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebelumnya, De Gea diberitakan akan diboyong PSG yang menawarkan gaji 360 ribu Poundsterling (Rp6.6 miliar) per pekan, dan bersedia menebus De Gea dengan besaran dana 60 juta Pounds (Rp1,1 triliun).

MU Lepas Sejumlah Pemain Akhir Musim Ini

Tapi pada Sabtu (27/4) ini media Prancis, Le10 Sport, menyebutkan Juventus telah mengambill ancang-ancang untuk memboyong De Gea ke J-Stadium akhir musim ini. Raksasa Italia itu memang diindikasikan tengah mencari pengganti Wojciech Szczesny yang akan habis masa kontraknya akhir musim ini.

Kabar mengenai akan hengkangnya De Gea dari Old Trafford ini mencuat bersamaan dengan mengemukanya kemungkinan akan dijualnya sejumlah bintang Setan Merah. Saat ini, Eric Bailly juga sedang diawasi Arsenal dan berpeluang hengkang. Begitu juga dengan Romelu Lukaku yang mengisyaratkan akan pindah ke Italia.

“Bermain di Serie A seperti mimpi bagi saya, itu akan benar-benar menjadi kenyataan.  Saya berharap bisa bermain di sana cepat atau lambat, bahkan jika saat ini saya fokus pada United,” ujar Lukaku.

Walau penampilannya menyedihkan akhir-akhir ini, De Gea diperkirakan akan tetap mempertahankan posisinya saat United menjamu Chelsea di Old Trafford, Minggu (28/4).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO