Juventus Siap Dengarkan Setan Merah Soal Dybala

Juventus Siap Dengarkan Setan Merah Soal Dybala

Gilabola.com – Juventus siap mendengarkan keinginan Setan Merah soal Paulo Dybala. Klub Liga Italia itu tak ingin penawaran harga miring.

Juventus dilaporkan Fuuta dan Sportsmail siap untuk peluang melepas Paulo Dybala ke Manchester United musim panas ini. Mereka membuka diri dengan syarat harga sesuai keinginan, karena mereka menilai Dybala pantas dihargai tinggi.

Juve sendiri tidak percaya bahwa setiap pemain seperti Cristiano Ronaldo tidak tergantikan. Mereka siap untuk mendengarkan penawaran untuk Dybala dari kubu Ole Gunnar Solskjaer.

Pihak Serie A menghargai sang pemain di kisaran harga antara £70.000.000 hingga £90.000.000. Mereka tidak akan duduk di meja negosiasi kecuali mereka menerima tawaran di rentang harga tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Ole Gunnar Solskjaer adalah penggemar berat sang pemain internasional Argentina. Ia ingin membawa Dybala dan harus menendang Romelu Lukaku atau Paul Pogba dari klub musim panas ini juga.

Juventus kecil peluang lepas Dybala ke Inter Milan

Bos The Red Devils itu percaya bahwa dirinya memiliki pondasi susunan pemain untuk membuka pertahanan lawan. Solskjaer akan terbuka untuk opsi memainkan Dybala sebagai playmaker atau peran sekunder striker.

Kubu Setan Merah bagaimanapun juga menghadapi persaingan dari Paris Saint-Germain dan Inter Milan. Kedua klub top itu sama-sama mempertimbangkan untuk merekrut Dybala meskipun dipahami bahwa sang pemain akan menolak untuk bergabung dengan nama klub yang disebutkan terakhir.

Maurizio Sarri sudah memiliki rencana matang untuk musim depan tetapi telah menolak untuk mengesampingkan Dybala yang bisa memainkan peran penting. Ia tetap menghargai sang pemain meski klub dan fans masih lebih fokus pada keberadaan Cristiano Ronaldo yang jadi garansi kemenangan.