Juventus Siap Ganjar Kontrak Baru Bagi Paulo Dybala, Asalkan Agennya Nggak Nakal!

Menurut laporan terbaru, Juventus siap menawarkan Paulo Dybala kontrak asli yang disetujui pada bulan Oktober lalu asalkan agennya tidak nakal untuk meminta biaya komisi yang tidak masuk akal.

Memang pada bulan Oktober lalu, Paulo Dybala tempat menyetujui kesepakatan untuk perpanjangan kontrak dengan bayaran senilai Rp 130 Milyar per musim yang bisa ditambah bonus yang bisa mencapai hampir Rp 50 Milyar terkait dengan tingkat kinerjanya di Juventus.

Tapi dewan klub kemudian menarik kembali proposal kontrak mereka, sebagian karena masalah cedera penyerang internasional Argentina tersebut, yang bahkan saat ini juga harus absen selama 10 hari mendatang usai mengalami cedera dalam pertandingan derby melawan Torino di akhir pekan di Serie A.

Hal itu membuat kesal pemain berusia 28 tahun tersebut, dengan dia kemudian sempat menolak berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Udinese. Dia sekarang bisa berstatus bebas agen pada akhir musim ini karena kontraknya saat ini hanya berlaku hingga 30 Juni 2022 mendatang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menurut laporan Calciomercato, Juventus sekarang siap menawarkan kembali proposal yang telah disetujui yakni Rp 130 Milyar per musim yang ditambah gaji bonus, syaratnya adalah agen Paulo Dybala yaitu Jorge Antun tidak nakal dengan meminta komisi yang sangat besar untuk memfasilitasi kesepakatan.

Memang laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Jorge Antun menuntut biaya komisi besar mencapai Rp 243 Milyar untuk memfasilitasi kesepakatan perpanjangan kontrak bagi kliennya, yang membuat pihak raksasa Turin bahkan sempat menyindir sang penyerang Argentina karena lebih loyal ke agen ketimbang ke jersey club.

Kini Juventus secara tidak langsung mengadu Paulo Dybala dengan agennya sendiri, dengan mereka berharap untuk bisa mengandalkan keinginan pemain berjuluk La Joya itu untuk tetap berada di Turin bersama Bianconeri dan memperbarui kontraknya serta tidak terpengaruh oleh agennya, yang sangat mengganggu kesepakatan kontrak baru karena biaya komisi besar yang dia minta.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!