Juventus Siap Jegal Liverpool Dapatkan Nabil Fekir

Juventus Siap Jegal Liverpool Dapatkan Nabil Fekir

Gilabola.com – Juventus siap jegal Liverpool dalam upaya dapatkan Nabil Fekir. Klub Liga Italia itu sempat menolak ke The Reds musim lalu.

Nabil Fekir mulai masuk daftar buruan Juventus meski sadar jika mereka akan berhadapan dengan Liverpool. Pemain lapangan tengah Lyon berusia dua puluh lima tahun itu nyaris gabung kubu The Reds tahun lalu, namun tak terjadi.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kini L’Equipe melaporkan jika sang pemain mulai menarik minat raksasa Serie A yang masih diperkuat Cristiano Ronaldo tersebut. Fekir sendiri musim ini sudah cetak dua belas gol dan hadirkan tujuh assist sebagai bukti jika dirinya sangat memikirkan rekan satu tim juga.

Lyon bisa ketinggalan dua puluh lima poin dibelakang Paris Saint-Germain, namun mereka masih harus bertarung dengan Lille. Wajar jika mereka masih perlu bantuan Fekir.

Pemain yang juara Piala Dunia dengan Timnas Prancis itu akan habis kontrak di akhir musim depan dan klub tak ingin kehilangan Fekir secara gratis. Tak ingin rugi, Lyon berpeluang menjual sang pemain musim panas ini.

Juventus bidik banyak pemain top

Juve sendiri sudah memastikan dapat tandatangan Aaron Ramsey untuk transfer secara bebas musim panas ini. Pemain Arsenal itu akan akhiri masa sebelas tahun karir di Emirates saat pergi ke Turin.

Jika dirasa masih kurang, youngster Benfica Joao Felix serta duo Real Madrid Isco dan Raphael Varane ikut jadi buruan sang Nyonya Tua. Jika masih kurang juga, Juve ikut membidik Ryan Sessegnon dan Romelu Lukaku.

Untuk jadwal pertandingan sendiri, Cristiano Ronaldo cs akan melawan Inter Milan pada hari Minggu tanggal 28 atau akhir pekan ini juga, pukul 01.30 Wib. Mereka akan melawan tim kuat tersebut di Stadion San Siro.