Juventus Siap Jual Adrien Rabiot ke Newcastle Demi Danai Transfer Dua Gelandang Ini

Juventus secara luas telah banyak dikabarkan berminat untuk mencari gelandang baru pada bursa transfer mendatang, dengan raksasa Turin sudah memiliki dua daftar nama untuk bisa diboyong ke Italia.

Nama pertama adalah gelandang Monaco dan timnas internasional Prancis Aurelien Tchouameni, yang bahkan menjadi target nomor satu bagi Juventus, tapi The Old Lady bukanlah satu-satunya peminat untuk pemain dengan harga pasar senilai Rp 608 Milyar tersebut.

Nama kedua adalah gelandang teraniaya Manchester United Donny van de Beek, yang bahkan agennya telah melakukan kontak dengan direktur Juventus Federico Cherubini mengenai kepindahan potensial ke Turin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hanya saja satu yang pasti bagi Bianconeri sebelum memasuki pasar transfer adalah bahwa mereka perlu menjual lebih dulu sebelum bisa membeli. Di antara sekian banyak stok pemain lini tengah yang mereka miliki, hanya tiga yang tidak untuk dijual yaitu Manuel Locatelli, Rodrigo Bentancur, dan Arthur Melo.

Pemain internasional Wales Aaron Ramsey telah banyak dikaitkan dengan pintu keluar, tapi kini Juventus juga tertarik untuk menjual Adrien Rabiot, yang menurut laporan Calciomercato, mendapatkan ketertarikan dari klub sultan baru, Newcastle United.

Beberapa waktu lalu bos The Old Lady Massimiliano Allegri menyesalkan bahwa dengan kualitas teknik yang dimiliki mantan bintang Paris Saint-Germain itu, dia harusnya bisa tampil menggebrak di Serie A, sesuatu yang gagal dilakukannya sejak bergabung ke klub pada musim panas 2020 lalu.

Hingga memasuki musim ketiganya di Juventus, Adrien Rabiot telah tampil dalam 91 penampilan di semua kompetisi, tapi hanya mencetak enam gol dan lima assist saja. Padahal gajinya termasuk tertinggi di klub hingga Rp 115 Milyar per tahun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO