Juventus Siap Jual Empat Bintang Demi Datangkan Paul Pogba

Gilabola.com – Juventus sedang mempersiapkan langkah sensasional dalam upaya mendatangkan gelandang Manchester United Paul Pogba. Si Nonya Tua siap melego empat pemain kunci demi biaya transfer bintang asal Prancis itu.

Seperti dilansir Mirror, Juventus berusaha untuk mengangkut kembali Pogba ke Italia musim panas ini setelah melihat si pemain merasa frustasi di musim terakhirnya bersama Manchester United karena banyaknya tekanan dari pendukung Setan Merah dan pengamat.

Klub Serie A telah melakukan kontak awal dengan agen Pogba, Mino Raiola, dan telah memberi tahu dia bahwa mereka sedang menjajaki kemungkinan penandatanganan kembali gelandang yang mereka jual ke Manchester United seharga 89 juta poundsterling dua tahun lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diyakini bahwa Tim Setan Merah mungkin bersedia untuk mendengarkan tawaran dari Juventus di tengah hubungan Pogba dengan manajer Jose Mourinho yang kurang harmonias pada bulan-bulan terakhir musim lalu, yang berujung pada pencoretan Pogba dari starting XI dalam beberapa laga penting.

Juventus kini telah merancang rencana untuk membiayai kesepakatan transfer Pogba. Dikatakan bahwa untuk memenuhi dana pembelian si pemain, Juventus siap menguangkan empat pemain pilar mereka, yakni Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain, Daniele Rugani dan Mattia Caldara.

Miralem Pjanic diketahui masuk dalam radar transfer Paris Saint-Germain (PSG) dan Chelsea. Deniele Rugani diminati oleh pelatih Chelsea Maurizio Sarri, sedangkan Higuain dan Caldara sedang didekati AC Milan, yang siap menjadikan bek Leonardo Bonucci sebagai tukaran.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO