Juventus Siapkan 937 Milyar Rupiah Demi Transfer Marcus Rashford

Juventus Siapkan 937 Milyar Rupiah Demi Transfer Marcus Rashford

Gilabola.com – Juventus kini tengah mempersiapkan dana besar untuk transfer bintang muda Manchester United, Marcus Rashford, dana sebesar 937 milyar rupiah lebih siap digelontorkan untuk pemain Timnas Inggris tersebut.

Marcus Rashford, striker Manchester United ini tampil gemilang saat Inggris menang 3-2 atas Spanyol beberapa waktu lalu. Rashford memberikan assist saat Raheem Sterling mencetak gol pembuka, dan ikut mencetak gol ketiga bagi The Three Lions saat itu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kendati demikian, Marcus Rashford harus berjuang ekstra keras untuk mendapatkan waktu bermain di Manchester United di bawah kepemimpinan Jose Mourinho musim ini.

Padahal Rashford tampil dalam 52 pertandingan musim lalu bersama Manchester United di semua kompetisi, dan sukses mencetak 13 gol. Dan lagi Rashford telah menjadi pemain reguler sejak ia memulai debutnya di tim pertama Man United sejak Februari 2016.

Bersama Timnas Inggris, Rashford telah mencetak tiga gol musim ini. Totalnya, menjadi enam gol dalam 29 pertandingan.

Siap Gaet Rashford di Jendela Transfer Terdekat

Sementara Juventus, sudah lama mengagumi Rashford yang dibanderol United sekitar 60 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,1 triliun. “Juventus berambisi datangkan Rashford di jendela transfer terdekat, dan siap ajukan tawaran untuknya,” demikian ungkap sebuah laporan mengenai ketertarikan Juve pada pemain itu.

Juventus sendiri berharap harga Marcus Rashford hanya separuh dari harga Cristiano Ronaldo yang baru mereka datangkan dari Real Madrid dengan biaya transfer sebesar 100 juta pounds atau sekitar 1,87 trilyun rupiah.

“Golnya melawan Spanyol telah menegaskan, dia punya apa yang diperlukan untuk menjadi pemain penting,” lanjut pemberitaan tersebut.

Namun, United dipastikan akan menolak upaya klub Turin itu untuk menggaet pemain pentolannya tersebut meninggalkan Old Trafford. Apalagi Rashford saat ini masih terikat kontrak yang berlaku hingga 2020 mendatang, dan punya opsi perpanjangan untuk musim selanjutnya. Dia juga telah membantu United menangkan trofi Liga Europa, Piala FA dan Piala Liga.

Sayangnya, Rashford hanya jadi starter dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi musim ini, dan empat kali hanya berada di bangku cadangan.