Juventus Siap Remajakan Skuad Pada 2022, Vlahovic & Tchouameni Target Utamanya

Gilabola.com – Juventus memiliki julukan Si Nyonya Tua bukan tanpa alasan dengan mereka sebelumnya memiliki banyak pemain veteran, meski sekarang sudah berkurang dengan kepergian Gianluigi Buffon (43) dan Cristiano Ronaldo (36).

Tapi masih banyak pemain veteran di skuad mereka seperti Wojciech Szczesny (31), Carlo Pinsoglio (31), Danilo (30), Alex Sandro (30), Juan Cuadrado (33), Leonardo Bonucci (34), Giorgio Chiellini (37), dan Aaron Ramsey (30).

Kini menurut laporan tuttosport, Juventus bertekad untuk melanjutkan peremajaan skuad mereka pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang usai di pasar transfer terbaru berhasil merekrut bakat remaja Brasil Kaio Jorge yang berusia 19 tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Aurélien Tchouaméni adalah target utama mereka, dengan pemain internasional Prancis adalah salah satu bakat muda terbaik di Eropa saat ini, meski banyak klub top lainnya yang juga siap bersaing untuk mendapatkan gelandang berusia 21 tahun milik Monaco itu.

Selain Aurélien Tchouaméni, target utama Juventus adalah penyerang internasional Serbia milik Fiorentina Dusan Vlahovic, yang juga menjadi target transfer serius bagi Atletico Madrid dan Tottenham Hotspur selama bursa transfer yang baru saja lewat.

Penyerang berusia 21 tahun itu akan menjadi target prioritas bagi tim transfer raksasa Turin untuk didatangkan pada bursa transfer 2022 mendatang, saat kontraknya di Florence akan tersisa hanya setahun lagi yang berarti bahwa harganya kemungkinan akan turun.

Saat ini Fiorentina berpegang teguh pada bandrol Rp 1,2 Trilyun untuk Dusan Vlahovic, harga yang telah membuat Atletico Madrid dan Tottenham Hotspur mundur dari perburuan. Tapi Juventus siap mengambil langkah transfer di akhir musim ini dan berharap bahwa striker Serbia itu akan lebih memilih pindah ke Turin dan tetap bertahan di Serie A.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO