Juventus Siap Sodorkan Tawaran Selangit untuk Striker Liverpool, Mohamed Salah

Juventus Siap Sodorkan Tawaran Selangit untuk Striker Liverpool, Mohamed Salah

Bintang Liverpool, Mohamed Salah, muncul sebagai target transfer yang ingin didatangkan Juventus musim panas mendatang. Si Nyonya Tua bahkan siap sodorkan tawaran selangit yang nilainya dikabarkan mencapai 200 juta Euro atau sekitar Rp3,2 triliun. Serius?

Mohamed Salah sukses mencetak golnya yang ke-64 untuk Liverpool pada akhir pekan kemarin, saat The Reds berhasil mempertahankan tantangan mereka dalam perburuan gelar juara Liga Premier musim ini, dengan mengalahkan Bournemouth di Anfield.

Pemain asal Mesir itu baru berada di Anfield kurang dari dua tahun, tapi reputasinya sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia benar-benar mengagumkan. Wajar bila karir Salah kini dilingkupi spekulasi transfer mahal di klub-klub papan atas Eropa.

BACA:  Giorgio Chiellini Beri Dua Saran Untuk Juventus

Kini, dalam sebuah laporan Sky News Arabia, Juventus dikabarkan ingin membajak Mohamed Salah dari Liverpool. Media tersebut bahkan menyatakan, Bianconeri sudah mendapat lampu hijau dari mesin golnya saat ini, Cristiano Ronaldo, untuk datangkan Salah ke J-Stadium.

Juve Lepas Dybala untuk Beri Ruang

Kedalaman cerita transfer ‘aneh’ ini terus berlanjut setelah media penjual rumor terkenal, Don Balon, mengklaim bahwa Juventus sudah siapkan ruang untuk Salah. Bahkan jika diperlukan Juve siap membuang Paulo Dybala, mengingat bintang asal Argentina itu agak tumpul sejak kedatangan Ronaldo.

BACA:  Prediksi Bologna vs Juventus, Liga Italia 24 Februari 2019
Advertisement
OLE777
OLE777

Dengan kemungkinan perginya Dybala, Don Balon mengklaim Mohamed Salah telah diidentifikasi dan ‘disetujui’ sebagai pemain tersebut, yang telah bermain melebar di sebagian besar musim ini. Juventus pun berpotensi sodorkan biaya hingga 200 juta Euro untuk mantan pemain Chelsea tersebut.

Khawatir Seperti Luis Suarez

Sky News Arabia sebenarnya memperkirakan biaya yang bahkan lebih besar dari 200 juta Euro, walau sedikit di bawaj rekor dunia sebesar 222 juta Euro yang dibayarkan PSG untuk Neymar pada 2017 lalu.

BACA:  Dimitar Berbatov Prediksi Manchester United Menang Lawan Liverpool

Hal ini tentunya membuat para penggemar Liverpool khawatir klubnya akan kehilangan Salah, seperti halnya saat mereka kehilangan Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona pada 2014 lalu. Don Balon lebih lanjut menuduh, Juve juga memiliki target cadangan dalam radar mereka, yakni untuk pemain sayap Real Madrid, Marco Asensio.