Juventus Siap Telikung Inter Milan Kejar Pemain Muda Salzburg

Juventus Siap Telikung Inter Milan Kejar Pemain Muda Salzburg

Juventus siap kapan saja telikung upaya raksasa Liga Italia Inter Milan kejar pemain muda Salsburg. Kedua tim sama-sama dilaporkan mengawasi pemain muda FC Red Bull Salzburg, Dominik Szoboszlai.

Pemain berusia 18 tahun itu tampil mengesankan sejauh musim ini, mencetak tujuh gol dan memberikan lima assist hanya dalam 14 penampilan di semua kompetisi, yang termasuk berikan magisnya dengan Liefering di tingkat kedua sepakbola Austria. Wajar jika jadi dilirik dua raksasa Serie A.

BACA:  Prediksi Bologna vs Juventus, Liga Italia 24 Februari 2019

Setelah terus mengembangkan dan meningkatkan kemampuan tim, Juventus dan Inter dikatakan tertarik dengan sang gelandang muda, menurut Sportmediaset. Salzburg akan menuntut €10 juta untuk pemain muda mereka yang menjanjikan, sementara Bayern Munchen dan Arsenal dikatakan telah mengirim pengintai untuk menyaksikan pemain muda Hungaria itu beraksi ketika kompetisi berjalan.

Saat Bayern Munchen dan Arsenal baru mengirim orang, Inter Milan dan Juventus malah akan lakukan pendekatan awal. Belum diketahui siapa yang akan lebih cepat lemparkan tawaran awal untuk harga yang jelas tidak banyak bagi Inter dan Juventus.

BACA:  Andrea Pirlo Ungkap Alasan Kalah Lawan Atletico Madrid

Juventus tak puas hanya dapatkan Aaron Ramsey saja

Juventus sendiri baru saja mengumumkan bahwa gelandang Arsenal Aaron Ramsey akan bergabung dengan mereka dengan status bebas transfer musim panas ini. Sebuah pernyataan di situs web resmi Juve mengonfirmasi jika Ramsey telah menandatangani kontrak empat tahun, berlaku mulai 1 Juli.

Advertisement
OLE777
OLE777

BBC Sport melaporkan jika sang pemain berusia 28 tahun itu akan mendapatkan upah dasar sebesar £400.000, sumber-sumber Italia menulis bahwa ia akan mendapatkan £250.000 seminggu sebagai gantinya. Meski pemain yang luar biasa, namun tetap saja Juventus belum puas dan masih ingin mencari tambahan pemain baru lagi untuk memperkuat tim yang sudah kuat.

BACA:  Aymeric Laporte Bahagia Teken Kontrak Manchester City