Juventus Siap Telikung Real Madrid Dapatkan Paul Pogba

Juventus Siap Telikung Real Madrid Dapatkan Paul Pogba

Gilabola.com – Juventus siap telikung upaya Real Madrid dapatkan Paul Pogba. Klub Liga Italia itu ingin mendatangkan tandem bagi Cristiano Ronaldo.

Sempat diragukan terus melaju, Juventus ternyata menolak angkat bendera putih dalam pengejaran dapatkan Paul Pogba (26 tahun) dari Manchester United. Mereka tahu jika Real Madrid menginginkan Pogba juga, namun tetap akan berusaha.

Pemain yang pernah jadi musuh Jose Mourinho itu sudah menjadi rekor penandatanganan di musim panas 2016 setelah karir empat tahun di Liga Italia. Ia asli jebolan akademi Old Trafford, namun sempat tak berkembang saat bersaing ingin masuk tim utama Sir Alex Ferguson.

Juventus jadi lawan berat Real Madrid untuk dapatkan Paul Pogba

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Ia lantas bergabung dengan kubu Juventus di tahun 2012. Ia sempat terlihat akan bangkit lagi di skuad United saat Ole Gunnar Solskjaer datang gantikan The Special One. Apa daya, karirnya dirusak pernyataan ketertarikan main di Real Madrid bersama manajer Zinedine Zidane yang ia idolakan.

Real Madrid sempat memperlihatkan sinyal tidak ingin ikut campur, namun mereka tetap memasukkan nama Pogba dalam daftar pemain yang akan didatangkan. Zidane juga sudah pernah memuji Pogba sebagai respon ucapan sang pemain.

Dengan masuknya Juve ke persaingan demi Pogba, artinya sudah ada dua klub top dunia yang siap merebutnya dari kubu The Red Devils. United sendiri berpeluang tetap akan ajukan perpanjangan kontrak saat sebagian fans mereka sudah tak sabar ingin melihat Pogba diusir dari klub.