Juventus Simpan Ronaldo Lawan Brescia Demi Lyon

Gilabola.com – Juventus simpan Cristiano Ronaldo lawan klub Liga Italia Brescia. Ia sengaja disimpan demi menang saat lawan kubu Lyon.

Juventus dilaporkan The Juvenews dan News18 tidak akan menurunkan Cristiano Ronaldo melawan kubu Brescia hari ini. Kedua tim akan beradu taktik jam 21.00 WIB tanpa kehadiran CR7 yang baru dipuji-puji Buffon itu demi bisa dimainkan dalam laga Liga Champions lawan Lyon.

Saat CR7 tidak dimainkan, Pemain bertahan Giorgio Chiellini bisa kembali bertanding usai terpapar cedera dalam waktu yang lama. Ketidakhadiran Ronaldo sedikit banyak mengurangi daya tarik pertemuan kali ini, namun kubu Sang Nyonya Tua tetap berpotensi menang lawan Brescia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ronaldo sukses mencetak 10 gol sejauh ini, namun pelatih Maurizio Sarri ingin mengistirahatkan sang pemain. Ia diharapkan bugar saat melakoni laga Liga Champions melawan wakil Ligue 1, Lyon.

Juventus ingin Ronaldo bugar saat lawan Lyon 

Sementara kapten Chiellini bisa kembali membela Juve setelah pulih dari cedera ligamen di kaki kanannya sejak bulan Agustus dahulu kala. Ia sudah terlihat ikut latihan bersama rekan satu timnya dan masuk dalam susunan pemain yang akan diturunkan melawan Brescia di Turin.

Pemain yang pernah jadi korban kebuasan Luis Suarez itu sudah mencetak gol pertamanya di Serie A saat melawan Parma. Apa daya, ia cedera setelah laga itu dari sesi latihan untuk laga selanjutnya.

Kehadiran Chellini bisa mendongkrak moril tempur skuad Juve yang menderita 2 kekalahan di 3 laga terakhir mereka. Juve juga kehilangan posisi puncak mereka kepada Inter Milan dalam urusan perbedaan jumlah gol.

Juve sendiri baru akan melawan kubu Lyon pada hari Kamis 27 Februari 2020, pukul 03.00 WIB. Jelas masih lama, namun Ronaldo sudah sepakat dengan pelatihnya untuk rehat sejenak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO