Juventus Sodorkan Paulo Dybala Demi Pulangkan Paul Pogba

Juventus Sodorkan Paulo Dybala Demi Pulangkan Paul Pogba

Gilabola.com – Juventus tingkatkan upaya mereka untuk mengembalikan Paul Pogba ke Turin. Si Nyonya Tua bersedia sodorkan sejumlah uang dan Paulo Dybala untuk bintang Prancis tersebut.

Jawara Serie A itu sebelumnya menjual Pogba senilai 89 juta Poundsterling kepada United tiga tahun lalu. Sayangnya, Pogba tidak tenang di Old Trafford dan bisa tergoda untuk kembali ke Turin – kota yang ia sebut sebagai rumahnya.

Juve tahu betul, petinggi Old Trafford bersikeras tak mau kehilangan Paul Pogba, sekali lagi, dan dalam situasi yang tak menyenangkan. Jadi, Bianconeri kini sedang mempersiapkan tawaran monster yang diharapkan bakal berhasil meyakinkan raksasa Liga Premier itu untuk melepas Pogba.

Menurut jurnalis Italia Nicolo Schira, Bianconeri bersedia untuk gelontorkan dana sebesar 54 juta Pounds hingga 63 juta Pounds, serta Paulo Dybala, untuk merampungkan kesepakatan Pogba. “Juventus bersikeras agar Mino Raiola mengembalikan Paul Pogba,” tulis Schira, seperti dikutip dari Daily Star.

Dybala Diyakini Ingin Hengkang

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Selain itu, disebut-sebut ada pula tawaran sebesar 60 juta hingga 70 juta Euro plus Paulo Dybala untuk dapatkan Pogba, tapi Manchester United menginginkan 150 juta Euro.

ementara itu striker asal Argentina, Paulo Dybala, juga kecewa dengan kehidupannya di Juve semusim terakhir ini, terutama sejak kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Dybala sering dimainkan di lini sayap untuk mengakomodir permainan Ronaldo musim lalu. Jadi, kemungkinan dirinya ditransfer ke United, di mana ia bisa menjadi pemain utama, kemungkinan akan sangat menarik bagi Dybala.

Pogba saat ini juga diminati Real Madrid, yang siap tawarkan Gareth Bale dalam kesepakatannya. Tapi sejauh ini, pelatih United Ole Gunnar Solskjaer diperkirakan lebih tertarik dengan opsi memasukkan Dybala dalam skuadnya.

Sebelumnya diberitakan, Dybala bisa terpaksa tinggalkan Juventus karena adanya Ronaldo. Dybala diakui alami musim terburuk dalam kariernya di Serie A musim lalu, di mana ia mencetak lima gol saja.

Pemain internasional Argentina itu telah produktif dalam musim 2017/18, dengan mengantongi 26 gol yang mengesankan di semua kompetisi. Catatan gol itu mendorong Dybala dikaitkan dengan transfer ke Manchester United.

Kubu Setan Merah berpotensi perbarui minat mereka, dan semula diprediksi bisa membuahkan hasil. Apalagi kehadiran CR7 telah membuat Dybala kurang produktif dan haru pindah klub demi menyelamatkan karirnya.