Juventus Sudah Nggak Butuh Pemain Ini Lagi

Tim papan atas Serie A, Juventus dikabarkan sudah tidak lagi membutuhkan servis Aaron Ramsdale. Bahkan mereka bersedia melepasnya pada bursa transfer Januari 2022.

Aaron Ramsey bergabung dengan raksasa Liga Italia pada 2019 dan datang dengan status bebas transfer. Pengalamannya bermain di Liga Inggris bersama Arsenal diharapkan bisa membantu permainan Si Nyonya Tua di lini tengah menjadi lebih solid.

Pada musim 2019/2020, pemain sepak bola asal Wales tersebut berhasil tampil dalam 24 laga dengan mencatatkan 3 gol dan 1 assist di Liga Italia. Musim keduanya, ia memang mampu membuat 5 assist di liga domestik untuk Juventus. Akan tetapi, cuma bermain 13 kali sebagai starter dan absen di beberapa laga karena dibekap cedera.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Musim ini, bisa dibilang sangat tidak menyenangkan bagi Aaron Ramsey. Pasalnya, ia baru bermain 3 pertandingan di Liga Italia di bawah asuhan Massimiliano Allegri dan cedera juga mengganggunya lagi.

Tak ayal Juventus ingin melepasnya. Seperti diberitakan oleh Corriere di Torino, petinggi klub sedang terus melakukan negosiasi dengan agen Ramsey untuk segera mengakhiri kontraknya pada awal tahun depan. Laporan tersebut juga menjelaskan bahwa sang agen mengajukan syarat andai kliennya mau dilepas.

Kabarnya, agennya mau petinggi klub Bianconeri harus memberikan uang pesangon untuk Aaron Ramsey. Namun, keinginan sang agen sepertinya sulit terwujud. Pasalnya, kubu Si Nyonya Tua tetap tidak mau merespons permintaan dari agen Ramsey.

Di sisi lain, keputusan Juventus mau melepasnya sangat masuk akal. Pasalnya, sang gelandang memiliki gaji yang besar. Tercatat memiliki gaji 6 juta pounds atau setara 115 miliar rupiah per tahun. Kendati bakal dilepas klub sepak bola asal Turin, tetapi Ramsey tak akan sulit temukan klub baru. Hal ini dikarenakan sang pemain sangat diminati oleh Newcastle United.

Sebagai informasi, pemain sepak bola berusia 30 tahun telah membuat 70 penampilan untuk Si Nyonya Tua sejak bergabung pada 2019, mencetak 6 gol dan 6 assist di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO