Juventus Sudah Sepakati Kesepakatan Pribadi Dengan Sergej Milinkovic-Savic

Gila Bola – Juventus tampaknya di ambang untuk memenangkan perburuan tanda tangan Sergej Milinkovic-Savic yang telah lama mereka idamkan meski mungkin masih ada masalah yang perlu diselesaikan dengan pihak Lazio.

Juventus dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic dengan pemain timnas Serbia itu telah lama diidamkan oleh raksasa Turin, menurut berita yang dilansir via Calciomercatoweb.

Kontrak pemain berusia 27 tahun itu akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang dan di usianya saat ini, gelandang itu berpikir bahwa ini adalah saat baginya untuk menantang dirinya di level yang lebih tinggi.

Gelandang timnas Serbia itu kabarnya tidak berniat untuk memperbarui kontraknya di Olimpico dan Lazio jelas akan memiliki tekanan untuk menjual aset berharga mereka setidaknya pada musim panas 2023 mendatang ketika kontrak sang pemain akan tersisa setahun lagi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Juventus tampaknya sekarang telah bergerak cepat untuk meyakinkan Sergej Milinkovic-Savic dengan raksas Turin telah menyepakati kesepakatan pribadi dengan pemain idaman mereka, siap membayar mencapai hampir Rp 100 Milyar per musism.

Hanya saja masalahnya adalah pada kesepakatan di tingkat klub. Meskipun gelandang berusia 27 tahun itu terus mendorong kepindahan ke Turin, presiden Lazio meminta harga gila mencapai Rp 1,6 Trilyun lebih untuk gelandang mereka, bukan Rp 1,13 Milyar yang ditawarkan Juventus.

Selain Sergej Milinkovic-Savic, sebelumnya kami juga sudah memberitakan di sini bahwa raksasa Turin sedang memantau situasi kontrak Mason Mount di Chelsea dengan pembicaraan kontrak baru gelandang timnas Inggris itu di Stamford Bridge tengah terhenti dan baru akan dilanjutkan setelah Piala Dunia 2022. Jika kontrak baru gagal dicapai, maka Juventus akan siap siaga mengambil langkah transfer.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaMisi Ambisius Jurgen Klopp, Ingin Liverpool Kontrak Kylian Mbappe Pada Januari
SelanjutnyaButuh Gelandang Serang Baru, Juventus Kini Bidik Bintang Produktif Ajax Amsterdam Ini