Juventus Tak Berminat Kontrak Striker Kawakan Rentan Cedera Manchester United Ini

Juventus mendinginkan minat mereka untuk mendatangkan penyerang Manchester United Edinson Cavani saat skuad asuhan Massimiliano Allegri banyak dikaitkan dengan rencana transfer pada Januari 2022 mendatang untuk memperkuat skuad mereka.

Setelah pergantian manajer dari Andrea Pirlo ke Massimiliano Allegri, skuad Juventus justru semakin bingung dengan pola bermain mereka dan kesulitan mempertahankan konsistensi permainan mereka di paruh pertama musim 2021/2022 ini.

Terlepas dari kesuksesan mereka untuk finish di peringkat pertama di babak penyisihan grup Liga Champions mereka dan mengalahkan juara bertahan Chelsea, tapi raksasa Turin masih mendekam di peringkat keenam dalam klasemen sementara Serie A usai memainkan satu laga lebih banyak.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juventus sekarang setelah kalah lima kali dari 18 pertandingan mereka, menang sembilan dan imbang empat, sudah tertinggal 12 poin jauhnya dari Inter Milan di puncak klasemen serta lima angka dari Napoli yang berada di peringkat keempat, dengan tim asuhan Luciano Spalletti masih memiliki satu pertandingan di tangan.

Sejak itu Juventus telah banyak dikaitkan dengan upaya untuk bersaing dalam mendatangkan penyerang Manchester United Edinson Cavani, dengan beberapa klub elit Eropa juga dilaporkan berminat pada bomber veteran Uruguay tersebut.

Tapi laporan terbaru dari Fichajes menyebutkan bahwa raksasa Turin telah menarik diri dari perlombaan untuk merekrut striker berusia 34 tahun tersebut yang terbukti banyak terkendala dengan masalah kebugarannya selama waktunya di Od Trafford saat ini, dengan dia bahkan belum bermain lagi sejak akhir Oktober karena cedera irisan tendon.

Di sisi lain, Edinson Cavani juga terbuka untuk meninggalkan Manchester United di musim dingin ini lantaran waktu bermainnya sudah sangat jauh berkurang usai kembalinya Cristiano Ronaldo ke klub. Barcelona dan Napoli adalah di antara peminat lain untuk tanda tangannya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO