Juventus Tak Punya Rencana Pecat Andrea Pirlo Meski Terancam ke Liga Europa

Gilabola.com – Tidak hanya kehilangan gelar yang sudah mereka kuasai selama sembilan musim untuk berpindah ke tangan Inter Milan, Juventus juga berada dalam ancaman besar untuk gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Kendati begitu, Juventus tidak berencana membuat keputusan tentang masa depan pelatih Andrea Pirlo sebelum akhir musim dan tampaknya keputusan baru akan dibuat pada musim panas untuk sekaligus mempersiapkan tim jelang musim 2021/2022.

Mantan pemain internasional Italia itu telah memimpin musim terburuk raksasa Turin dalam satu dekade terakhir saat mereka untuk pertama kalinya gagal memenangkan scudetto sejak 2011 yang sebelumnya mereka menangkan di era Antonio Conte, Massimiliano Allegri, dan Maurizio Sarri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kekalahan telak dengan skor 0-3 dari AC Milan di Allianz Stadium pada Senin (10/5) dini hari WIB telah menimbulkan keraguan besar pada kemampuan mereka untuk mengamankan tempat di empat besar klasemen dan ada ancaman besar bahwa mereka hanya akan berkompetisi di Liga Europa.

Saat ini The Old Lady masih berada di urutan kelima klasemen dengan tiga laga tersisa, saat mereka kalah dua kali dan imbang sekali di lima laga terakhir, sementara mereka masih harus menghadapi juara Inter Milan di sisa musim ini untuk mengais asa terakhir finish di empat besar klasemen.

Kendati begitu Juventus dikabarkan akan tetap mempertahankan kepercayaan pada pelatih mereka, dan dia akan bertanggung jawab penuh atas tim untuk pertandingan berikutnya melawan Sassuolo pada Kamis (13/5) dini hari WIB di Stadio Mapei.

Laporan sebelumnya di Italia mengklaim bahwa Juventus sedang mempertimbangkan opsi untuk memecat Andrea Pirlo pekan ini dan menempatkan Igor Tudor sebagai manajer sementara, tetapi laporan itu telah ditolak oleh pihak raksasa Turin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO