Juventus Tak Sabar Mau Menang Telak Lagi Usai Lindas Chievo

Juventus Tak Sabar Mau Menang Telak Lagi Usai Lindas Chievo

Juventus jadi tidak sabaran lagi mau menang telak di laga-laga Liga Italia selanjutnya usai lindas Chievo. Klub yang dibela Cristiano Ronaldo itu sendiri baru saja menang telak dengan skor tanpa ampun, 3-0.

Kubu Juventus tak sanggup diimbangi oleh skuad Chievo saat berlaga di Allianz Stadium, Selasa (22/1/2019) dinihari WIB. Deretan nama-nama seperti Douglas Costa, Emre Can, dan Daniele Rugani mencetak masing-masing satu gol dalam kesempatan kali ini.

Tim tuan rumah terlalu dominan penguasaan bolanya hingga mencapai 62% hingga lepaskan 26 tembakan, dan 10 di antaranya asyik mengarah ke gawang lawan. Chievo hanya punya 9 kali percobaan dengan 3 saja yang on target. Mereka pontang-panting pertahankan lini belakangnya.

Juventus kejar kesempurnaan dalam setiap sesi latihan

Emre Can menilai jika kalau dilihat secara performa, sang pemain Juventus masih yakin jika timnya bisa jauh lebih baik lagi. “Yang paling penting sekarang ini adalah kami bisa memenangi pertandingan ini dengan tiga gol. Kami tadi punya peluang cetak gol lebih banyak lagi, tapi kami menang dan saya puaslah,” sambut Can melalui Sky Sport Italia.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami mau lebih mengambil kendali, jadi kami terus giring bola dari kanan ke kiri, dari belakang ke depan, sampai terjadi gol. Kami jadi ingin memainkan lebih banyak laga memuaskan seperti itu lagi. Penampilan kami memang keren sekali malam ini.”

“Kami jelas masih bisa berkembang lebih baik lagi, pada saat kami menekan jauh ke area lawan contohnya. Kami terus latih trik itu setiap harinya di sesi latihan. Jelas kami masih bisa jauh lebih baik lagi di laga-laga berikutnya,” pungkas Can.