Juventus Tampil Negatif, Del Piero Berikan Saran Penting

Gilabola.com – Alessandro Del Piero terkejut Juventus memulai awal musim 2021/22 di kompetisi Serie A kurang bagus. Ia pun menyarankan agar pemain yang berpengalaman harus melakukan tindakan yang tepat untuk akhiri krisis.

Setelah Andrea Pirlo dianggap gagal mengangkat performa tim, petinggi klub raksasa Liga Italia memutuskan langsung mempercayakan Massimiliano Allegri untuk melatih klub sepak bola asal Turin.

Namun, hingga pekan ketiga Liga Italia berjalan kubu Juventus belum meraih kemenangan. Sebaliknya, menelan kekalahan dua kali masing-masimg kontra Empoli dan Napoli. Sedangkan ketika melawan Udinese hanya mampu bermain imbang 2-2.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akibatnya, sekarang Si Nyonya Tua berada di urutan ke 16 klasemen Liga Italia. Tak ingin mantan klubnya terus meraih hasil negatif, Alessandro Del Piero buka suara dan memberikan saran untuk Bianconeri.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Alessandro Del Piero mengatakan ia yakin para pemain yang ada dalam tim sadar dengan situasi sekarang. Menurutnya, pemain berpengalaman di klub dengan kondisi yang kurang bagus memiliki peran kunci sama seperti Allegri tangani Bianconeri.

Del Piero menyebutkan masalah Juventus adalah bukan di klasemen, namun lebih ke performa tim. Sehingga ia berharap agar para pemain senior dalam tim bisa menampilkan kepribadian yang lebih baik dari pemain lain. Hal tersebut untuk mengatasi krisis penampilan tim yang kurang oke.

Usai kalah kontra Napoli akhir pekan lalu, Si Nyonya akan berlaga di  pertandingan pertama kompetisi Liga Champions kontra Malmo pada hari Rabu (15/9) dini hari WIB.

Kemudian di hari Minggunya dalam lanjutan Liga Italia, kubu Juventus akan menjamu AC Milan di Allianz Stadium (20/9).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO