Juventus Tanggapi Rumor Cristiano Ronaldo Minta Mohamed Salah

Juventus Tanggapi Rumor Cristiano Ronaldo Minta Mohamed Salah

Kabar Cristiano Ronaldo minta Mohamed Salah bergabung dengannya di Juventus mengusik klub Liga Italia tersebut. Juventus  mulai menanggapi rumor tersebut.

Setidaknya Direktur olahraga Bianconeri Fabio Paratici, Fabio Paratici yang maju menanggapi klaim transfer itu. Ronaldo tinggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas lalu dan muncul laporan mengklaim Si Nyonya Tua sekarang menginginkan bintang Liverpool Salah untuk bergabung dengannya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pemain asal Mesir itu sedang dalam performa yang menakjubkan bersama Liverpool musim ini, membantu The Reds dalam perburuan gelar Liga Inggris. Wajar jika Cristiano Ronaldo minta Mohamed Salah didatangkan.

Sebagai hasilnya, baru-baru ini dikatakan bahwa Ronaldo menginginkan pemain berusia 25 tahun itu untuk bergabung dengannya di Juventus karena pemain asal Portugal berusia 34 tahun itu menargetkan akhir yang sukses dalam karirnya.

Cristiano Ronaldo minta Mohamed Salah tidak mungkin terwujud

Tapi direktur Juventus Paratici kini membantah rumor transfer tersebut, dengan tegas menyatakan mereka tidak akan mengejar bintang Liverpool Salah ketika jendela transfer dibuka kembali pada akhir musim.

“Pada saat ini, itu semua hanya fantasi, ini baru bulan Februari,” kata Paratici kepada Radio Rai. “Tidak ada yang tahu apa yang bisa terjadi pada bulan Juni nanti. Kami bangga telah membawa Aaron Ramsey ke Juve, karena ia adalah pemain yang hebat.”

Laporan itu mengatakan bahwa Ronaldo menginginkan Salah dan Juventus siap menawarkan Paulo Dybala sebagai bagian dari transfer tersebut. Namun, sepertinya tidak demikian.

Sementara itu, mantan striker Juventus dan Liverpool Ian Rush telah berbicara tentang rumor transfer Ronaldo, Salah dan Dybala.

Dan Rush juga tidak bisa melihat transfer tersebut terjadi. Ia mengatakan: “Saya pikir Salah akan bertahan di Liverpool.”

“Para penggemar (Liverpool) mencintainya dan dia baik-baik saja di sana. Dia menandatangani kontrak baru, saya tidak berpikir pertukaran (Salah dan Dybala) akan dilakukan.”