Juventus Tanpa Ronaldo di Starting XI vs Bologna, Kode Kepergian CR7 Musim Depan?

Gilabola.com – Manajer Andrea Pirlo memberikan isyarat bahwa Juventus akan mulai belajar tanpa Cristiano Ronaldo di line up mereka ketika bos Italia itu membuat kejutan dalam starting XI timnya di laga terakhir Serie A Italia melawan Bologna.

Cristiano Ronaldo tak masuk di starting XI Juventus melawan Bologna di Renato Dall’Ara dalam laga pamungkas Serie A musim 2020/2021 ini yang bisa menentukan nasib empat besar raksasa Turin dan kelolosan mereka ke Liga Champions.

The Old Lady datang ke laga ini dengan melihat mereka berada di urutan kelima klasemen, membutuhkan kemenangan atas I Rossoblu sekaligus berharap AC Milan gagal mengalahkan Atalanta di pertandingan lainnya di Bergamo untuk bisa finish di empat besar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tapi dengan kemenangan menjadi misi wajib, Andrea Pirlo malah menurunkan line up yang mengejutkan, tidak menyertakan Cristiano Ronaldo di starting XI timnya karena alasan teknis, dengan megabintang Portugal itu harus puas memulai pertandingan dari bench.

Channel Gilabola di Youtube

Sebagai gantinya, manajer debutan Italia itu memainkan Alvaro Morata dan Paulo Dybala dalam formasi 4-4-2, ditopang oleh Federico Chiesa dan Dejan Kulusevski di kedua sayap serangan untuk membuat Juventus tampil ofensif dan mencari gol cepat. Sebagai penyeimbang, Adrien Rabiot dan Danilo dimainkan sebagai gelandang sentral.

Tentu saja absennya nama Cristiano Ronaldo di starting XI Juventus ini semakin meningkatkan spekulasi soal masa depannya di Turin, dengan dia belakangan ini santer dikabarkan akan hengkang, terlebih jika timnya gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Beberapa waktu lalu penyerang berusia 36 tahun itu kepergok sudah menyewa jasa kargo untuk mengangkut mobil-mobil mewahnya dari Turin, saat dia telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Sporting CP.

Di musim ini, Cristiano Ronaldo telah mencetak 36 gol dalam 44 penampilannya di semua kompetisi, termasuk 29 gol dari 33 penampilannya di Serie A untuk membuatnya memimpin daftar top skor Liga Italia, unggul lima gol dari Romelu Lukaku.

AHABET
AHABET