Juventus Tawar De Ligt Lebih Rendah Dari Proposal PSG

Juventus Tawar De Ligt Lebih Rendah Dari Proposal PSG

Gilabola.com – Juventus tawar Matthijs de Ligt lebih rendah dari proposal PSG. Klub Liga Italia itu ajukan €55.000.000 plus bonus €10.000.000.

Juventus dilaporkan menjadi tujuan berikutnya bagi bek muda Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt. Potensi transfer ini masih jauh dari kata selesai antara juara Belanda dan Juara Italia, karena masih ada PSG yang juga sama-sama tertarik pada sang pemain.

Tidak ingin dianggap main-main, Juve mengajukan tawaran formal pertama mereka untuk mencoba dan mengamankan jasa de Ligt. Menurut Gianluca di Marzio dari Sky Sport Italia, tawaran pertama Juve untuk de Ligt telah tiba di meja Ajax.

Kubu Nyonya Tua telah mengajukan tawaran €55.000.000 plus bonus €10.000.000. Jumlah itu jelas kurang dari apa yang sudah Paris Saint-Jerman tawarkan senilai €75.000.000. Di Marzio melaporkan bahwa de Ligt yang berusia 19 tahun telah menyetujui persyaratan pribadi dengan kubu Serie A.

Juventus lebih unggul karena faktor Cristiano Ronaldo

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Peran super agen, Mino Raiola, akan menentukan sukses atau tidaknya negosiasi kali ini. Tetapi bahkan dengan Raiola ikut negosiasi langsung, jumlah tawaran yang sesuai keinginan Ajax tetap yang paling mementukan hasil akhirnya.

Beberapa klub lain yang mengejar de Ligt seperti Manchester United dan Barcelona mulai keluar dari persaingan untuk sementara waktu. Hal itu membuka peluang sang raksasa Serie A untuk menahan tawaran mereka, tak peduli meski lebih rendah dari tawaran PSG.

Mereka lebih berani menahan harga rendah dikarenakan ada faktor lain yang membuat mereka lebih unggul daripada wakil Ligue 1. Memiliki superstar bola sekelas Cristiano Ronaldo jelas menjadi daya tarik yang tidak dimiliki oleh klub yang bahkan diambang kehilangan Neymar tersebut.

De Ligt sudah beberapa kali menyatakan kekagumannya kepada CR7 dan tertarik untuk satu tim dengan sang idola. Kubu PSG otomatis hanya bisa bersaing di harga yang lebih tinggi saja dari sang Nyonya Tua. Lantas, apakah Ajax lebih memilih kebahagiaan de Ligt yang ingin satu tim dengan CR7, atau memilih dana pemasukan lebih besar?