Juventus Tawarkan 3 Pemain ke Manchester United Demi Paul Pogba

Juventus Tawarkan 3 Pemain ke Manchester United Demi Paul Pogba

Juventus sudah tak sabar mendapatkan kembali Paul Pogba. Untuk itu mereka bersedia melepaskan satu dari tiga pemain berikut ini. Satu asal Maroko, satu Brasil, satu lagi Kroasia. Siapa?

Juventus dilaporkan siap memberi Manchester United sebuah tawaran yang sukar ditolak, memberi bonus beli satu gratis satu di luar harga transfer yang harus dibayarkan untuk mendapatkan gelandang muda Paul Pogba.

Juara Liga Italia itu tertarik untuk mendapatkan kembali Pogba dalam kesepakatan transfer bulan Januari setelah menjualnya ke United pada musim panas 2016. Barcelona juga tertarik dengan Pogba setelah relasi pemain Prancis itu dengan Jose Mourinho mencapai titik terburuknya sepanjang masa awal musim ini.

Agen Pogba, Mino Raiola, bersikeras hubungan itu sudah kembali pulih awal pekan ini, tetapi Juve terus memantau situasinya. Dan mereka akan membiarkan United memilih satu di antara tiga pemain yang mereka sodorkan ini, jika mereka mampu mencapai sebuah kesepakatan atas Pogba.

Juventus Tawarkan 3 Pemain Ini

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

The Express melaporkan Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici telah menyusun sebuah rencana mengenai kesepakatan transfer tersebut. Dan dia akan memberi United pilihan satu di antara Medhi Benatia, Alex Sandro, atau Mario Mandzukic.

Benatia menemukan dirinya bukan lagi pemain yang disukai musim ini setelah kembalinya Leonardo Bonucci dari AC Milan, dan mengaku baru-baru ini bahwa ia mungkin harus segera pindah untuk mendapatkan waktu bermain yang mencukupi.

Pemain internasional Maroko itu bisa dipandang sebagai opsi jangka pendek oleh bos United, Mourinho, jika ia ingin meningkatkan kualitas pertahanannya. Alex Sandro juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford dalam beberapa tahun terakhir. Namun, kesepakatan terbaru untuk Luke Shaw mungkin menyebabkan posisi bek kiri bukan prioritas lagi untuk Jose Mourinho.

Masih harus dilihat apakah dia akan tergiur dengan tawaran untuk striker Kroasia Mario Mandzukic, yang turun pangkat dari skuad utama ke cadangan setelah kedatangan Cristiano Ronaldo ke Turin.

Potensi kepergian Alexis Sanchez, yang mengaku tidak betah di Old Trafford, bisa membuka jalan untuk sebuah langkah transfer di bulan Januari meski bos United itu selalu enggan kehilangan pemainnya di lini depan.