Juventus Tawarkan Dua Pemain Rentan Cedera ke Everton Demi Pulangkan Moise Kean

Gilabola.com – Moise Kean saat ini tengah menikmati musim yang mengesankan bersama Paris Saint-Germain dengan status pinjaman dari Everton, tapi mantan klubnya Juventus tertarik untuk memulangkannya ke Turin.

Juventus dilaporkan bersedia menawarkan Douglas Costa atau Aaron Ramsey sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran pemain untuk memulangkan eks striker binaan mereka Moise Kean di musim panas ini, menurut laporan TuttoJuve.

Raksasa Italia tertarik untuk membawa mantan penyerang mereka kembali ke Turin, setelah menjualnya ke The Toffees pada musim panas 2019 lalu dengan biaya transfer senilai Rp 471 Milyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain berusia 21 tahun itu hanya berhasil mencetak dua gol dalam 29 penampilan di Premier League musim lalu di Merseyside saat ia kesulitan untuk beradaptasi di Goodison Park, membuatnya kemudian dipinjamkan ke Paris Saint-Germain pada Oktober 2020 lalu.

Di PSG, Moise Kean seperti mendapatkan kembali sentuhan dan ketajamannya, sejauh ini sudah berhasil mencetak 17 gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi, meski dia seringnya dimainkan sebagai pemain sayap ketimbang di posisi naturalnya sebagai striker.

Hanya saja Dominic Calvert-Lewin tampaknya mencapai level baru setelah kedatangan Carlo Ancelotti dan sudah mencetak 19 gol dalam 31 penampilan bagi Everton, yang berarti peluang bagi penyerang Italia untuk kembali ke Goodison Park sangat kecil.

Paris Saint-Germain sebenarnya ingin bisa mempermanenkan jasa Moise Kean di Parc des Prince usai penampilannya yang mengesankan, tapi juara Prancis mendapatkan halangan dari Juventus yang kini tertarik untuk memulangkannya ke Turin.

Bahkan TuttoJuve mengklaim bahwa dewan Juventus siap menawarkan Douglas Costa atau Aaron Ramsey ke Everton sebagai bagian dari kesepakatan, dengan dua pemain itu jarang bisa memberikan kontribusi yang dibutuhkan karena seringnya kedua pemain itu dibekap cedera.

Juventus sangat ingin beraktivitas di bursa transfer musim panas nanti usai kegagalan mereka di Liga Champions dan bahkan berpeluang kehilangan gelar scudetto ke tangan Inter Milan, tapi mereka punya keuangan yang terbatas sehingga melepas para pemain ‘kayu mati’ diharapkan bisa menjadi solusi untuk membawa pemain baru.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO