Juventus Tawarkan Higuain ke AC Milan Demi Dapatkan Bonucci

Gilabola.com – Manajer umum Juventus Giuseppe Marotta mengakui bahwa juara Serie A Liga Italia sedang berusaha untuk merekrut bek AC Milan, Leonardo Bonucci. Kebetulan bek internasional Italia itu sendiri juga ingin balik ke Turin.

Leonardo Bonucci secara mengejutkan hengkang dari Juventus untuk bergabung dengan AC Milan pada musim panas 2017 lalu dengan nilai transfer 40 juta Eruo. Kepindahannya ketika itu ditengarai karena adanya tawaran yang menggiurkan dari Milan.

Tapi setelah melewati satu musim yang gagal bersama Rossoneri, kini pemain berusia 31 tahun itu berkeinginan untuk kembali bergabung dengan Si Nyonya Tua. Dan bagai gayung bersambut, pihak Juventus dengan tangan terbuka siap menyambut kembali kedatangan bek kawakan tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Leonardo ingin datang kepada kami dan kami ingin memuaskannya,” kata Giuseppe Marotta seperti dikutip TopCalcio24.

Demi bisa mendapatkan kembali tandatangan mantan pemainnya itu, Bianconeri menawarkan striker Gonzalo Higuain kepada AC Milan sebagai tukaran. Namun Moratta mengatakan tawaran itu tak mendapatkan hasil positif.

“Ini adalah negosiasi yang rumit. Kami telah mencoba dan kami menawarkan (Gonzalo) Higuain kepada Rossoneri, tetapi tanpa hasil positif,” kata Moratta seperti dilansir Football-Italia.

“Saya akan berada di kantor Liga Serie A besok untuk mengikuti rapat penjadwalan pertandingan, dan kami bisa berbicara lagi. Higuain ke Chelsea? Mereka memantaunya, tapi ini tak mudah,” tambah Moratta.

Menanggapi rencana perekrutan Bonucci oleh Juventus, pelatih AC Milan Gennaro Gattuso berkeras tidak akan menjual bek 31 tahun jika belum ada pengganti di lini belakang.

“Saya sudah bicara dengan Bonucci dan Anda harus jujur dan mengatakan hal-hal sebagaimana adanya. Bonucci mengadakan pertemuan dengan saya, tetapi saya bukan klub dan dia perlu berbicara dengan para direktur,” kata Gattuso.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO