Juventus Tawarkan Higuain Kepada AC Milan, Chelsea Gigit Jari

Gilabola.com – Juventus dikabarkan sudah berkomunikasi dengan AC Milan untuk menawarkan bomber mereka Gonzalo Higuain. Ini tentu jadi kabar buruk bagi Chelsea yang diketahui sudah lebih dulu mengincar si pemain.

Gonzalo Higuain dilaporkan sudah tak memiliki masa depan lagi di Juventus menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Dipastikan Ronaldo akan menjadi penyerang tengah Juventus di musim 2018-19. Dengan demikian maka Higuain akan kehilangan posisinya. Juventus pun berencana untuk menguangkan mantan striker Napoli itu di musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Chelsea sebelumnya santer dikabarkan ingin memboyong pemain asal Argentina tersebut. Pelatih baru Maurizio Sarri ingin mantan anak asuhnya di Napoli itu memimpin lini serang The Blues di musim baru.

Namun hingga kini Chelsea belum juga mengajukan penawaran kongkrit kepada Juventus terkait rencana pembelian si pemain. Tak ingin berlama-lama menunggu Chelsea, Juve pun menawarkan Higuain kepada AC Milan.

Menurut jurnalis pakar transfer Italia, Di Marzio, seperti ditulis Football Italia, Juventus dan AC Milan segera membahas rencana itu.

Dikabarkan bahwa Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, telah berkomunikasi dengan calon kuat CEO anyar Milan, Leonardo. Keduanya berbicara via telepon soal kepindahan Higuain.

Leonardo diyakini segera diresmikan oleh Elliot Management yang kini menguasai saham mayoritas klub sebagai bos baru klub menggantikan Marco Fassone

Milan dipercaya sangat berminat kepada bomber asal Argentina yang diperkirakan akan dilepas oleh Juventus dengan harga sekitar 60 juta euro.

Sebelumnya Milan juga sempat dikaitkan dengan penyerang top lain, Karim Benzema. Namun pemain Real Madrid tersebut membantah sudah membuka pembicaraan dengan Rossoneri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO