Juventus Tekad Kalahkan Barcelona dalam Perburuan Dusan Vlahovic

Juventus bertekad kalahkan Barcelona dalam perburuan bintang Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Gilabola.com – Juve sejauh ini memang memimpin perburuan transfer pemain 21 tahun itu jelang dibukanya bursa transfer Januari.

Menurut media Catalan, El Nacional, seperti yang dilansir The Hard Tackle, mesin gol Fiorentina tersebut berpeluang pindah ke Turin yang ingin sodorkan 50 Juta Euro atau lebih dari Rp 800 Miliar untuknya. Perkembangan itu tentunya menjadi pukulan besar bagi Barca yang juga mengincarnya.

Pemain incaran Juventus itu menjadi properti panas di bursa transfer di tahun 2021 ini, di mana ia mencetak banyak gol untuk bersenang-senang tahun ini. Vlahovic menjadi bagian dari Fiorentina sejak bulan Juli 2018, sampai akhirnya menjadi striker andalan di paruh kedua musim 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Musim yang sedang berlangsung saat ini, bahkan menjadi momen yang lebih gemilang bagi pemain internasional Serbia tersebut. Ia sukses mencetak 13 gol dan dua assist dalam 15 pertandingan yang dilakoni Fiorentina.

Namun, klub kota Florence itu pasrah jika harus kehilangan Vlahovic, baik di bulan Januari maupun pada musim panas tahun depan. Pasalnya, ia tidak berniat memperpanjang masa tinggalnya di Fiorentina. Situasi inilah yang telah menggoda Juve dan Barca untuk mengejar tanda tangannya.

Ketertarikan Barcelona pada pemain incaran Juventus itu tak terlalu mengejutkan, mengingat Sergio Aguero yang tak akan tersedia lagi setelah didiagnosa alami masalah jantung. Karir sepak bola pemain internasional Argentina itu menjadi sangat tidak pasti, hingga Barca merasa perlu datangkan penyerang baru.

Sementara Martin Braithwaite, yang saat ini masih menepi usai jalani operasi, terbaik dimainkan sebagai opsi pelapis, sedangkan Luuk de Jong dianggap sebagai kelebihan pemain – hanya beberapa pekan setelah ia dipinjam dari Sevilla. Pemain asal Belanda itu bahkan telah membuat marah legenda Barcelona, Luis Suarez Miramontes, belum lama ini dan dia dianggap tak punya masa depan di Camp Nou.

Dengan demikian, Barca harus datangkan seorang striker lebih awal, di mana Vlahovic akan diproyeksikan sebagai pengganti jangka panjang Luis Suarez, yang sudah dicari Barca selama setahun terakhir. Namun, tim La Liga itu hadapi pukulan besar setelah mantan pemain Partizan itu berpeluang besar gabung Juve.

Meski demikian, walaupun Juventus siap sodorkan tawaran lebih dari Rp 800 Miliar pada Vlahovic pada bulan Januari, belum jelas apakah Fiorentina mau menerimanya. La Viola kemungkinan lebih suka melepas bintangnya tersebut di klub asing dibandingkan ke sesama klub Serie A, hingga peluang tetap terbuka bagi Barcelona.

Kini, yang harus dicermati adalah, apakah Barcelona bisa sodorkan tawaran yang cukup untuk membujuk Fiorentina maupun Vlahovic. Apalagi, saat ini tim Catalan itu masih alami krisis keuangan, sehingga belum jelas apakah mereka bisa datangkan pemain baru pada bulan Januari.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO