Juventus Terancam Tak Diperkuat 8 Pemain Sekaligus

Massimiliano Allegri - Juventus
Massimiliano Allegri - Juventus

Juventus sendiri akan segera melawan kubu Lazio yang bisa kapan saja berikan kejutan. Saat diperlukan, mereka malah terancam tak bisa diperkuat oleh 8 pemain penting sekaligus.

Jelang pertemuan mereka melawan Lazio akhir pekan ini Juventus dibuat pusing soal kemungkinan mereka tak bisa memainkan beberapa pemain penting sekaligus. Hal ini kian memperbesar peluang Lazio untuk setidaknya bisa dapatkan hasil imbang lawan sang raksasa Italia.

Urusan jeda internasional memang menjadi hal yang mengesalkan bagi Bianconeri. Beberapa pemainnya yang pergi ke tugas internasional dikabarkan harus kembali dalam kondisi cedera yang jelas tak diharapkan terjadi.

Dikabarkan jika ada dua pemain yang pulang dalam kondisi cedera. Mereka adalah Mario Mandzukic dan Andrea Barzagli. Cederanya kedua pemain tersebut membuat pilihan semakin sedikit bagi pelatih Massimiliano Allegri untuk ladeni permainan kubu Lazio.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Gazzetta dello Sport kabarkan jika Juventus bahkan bisa saja kehilangan setidaknya delapan pemain untuk pertandingan melawan Lazio. Sebelumnya Bianconeri sudah harus melihat Marko Pjaca, Miralem Pjanic, Sami Khedira dan Claudio Marchisio harus menepi, cedera yang membuat lini tengah mereka semakin jauh dari kata ideal untuk dimainkan.

Masih kurang? Nih, Juventus juga sudah harus ditinggalkan oleh dua bek baru mereka, siapa lagi kalau bukan sosok Mattia De Sciglio dan Benedikt Howedes yang sama-sama dilanda cedera.

Sebelumnya sempat ada kabar yang menyebutkan jika Barzagli dan Pjanic bisa pulih tepat waktu untuk pertandingan ini. Meski bisa saja terjadi, namun Allegri bisa dipastikan ogah banget ambil resiko tak perlu dengan tetap memainkan keduanya.

Ia sadar karena mereka juga sudah ditunggu kubu Sporting Lisbon untuk pertandingan lanjutan penyisihan grup Liga Champions tengah pekan depan. Kemungkinan Barzagli dan Pjanic akan disimpan untuk laga tersebut daripada harus diturunkan lawan Lazio. Lantas, apakah Lazio akan bisa memanfaatkan masalah Juventus dengan raih menang skor besar?