Juventus Terbuka Menjual Gelandang Asal Wales

Gilabola.com – Juventus tetap ingin menjual Aaron Ramsey di musim panas ini dan menunggu tawaran yang tepat dari para pelamar.

Raksasa Liga Italia memboyong Aaron Ramsey dari Arsenal pada 2019 dengan status bebas transfer. Ia pun diharapkan bisa menambah kekuatan di lini tengah klub sepak bola asal Turin.

Namun, pemain intermasional Wales bermain untuk Juventus kurang memuaskan. Bahkan musim lalu di bawah arahan Andrea Pirlo sang pemain hanya tampil dalam 30 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 2 gol. Kemudian gagal membawa Bianconeri memenangkan trofi Liga Italia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan kontribusi yang kurang oke, kubu Si Nyonya Tua ingin melepasnya di bursa transfer musim panas ini. Sedangkan Newcastle United dikabarkan klub Liga Inggris yang berminat untuk memboyongnya. Tapi sejauh ini, klub Serie A tersebut belum menerima tawaran yang konkret untuk Aaron Ramsey. Meski demikian, Juventus tetap ingin menjualnya.

Seperti diberitakan TuttoJuve, Juventus tetap ingin melepas Ramsey di bursa transfer musim panas ini. Perlu diketahui, sang pemain juga mendapatkan gaji yang tinggi di Allianz Stadium dan dengan catatan tersebut itu juga mereka mau menjualnya.

Di sisi lain, raksasa Liga Italia juga ingin mendatangkan Manuel Locatelli. Akan tetapi, sampai sekarang mereka belum mencapai kesepakatan soal harga yang tepat dengan kubu Torino.

Bermain selama dua musim di Juventus, sang pemain telah tampil dalam 65 pertandingan dan mencetak 6 gol di semua kompetisi. Kemudian juga sudah memberikan masing-masing 1 gelar Liga Italia, Coppa Italia, dan Supercoppa Italiana. Sementara baru-baru ini, ia bermain di ajang Joan Gamper Trophy kontra Barcelona. Patut dinantikan apakah Newcastle United yang kini dikaitkan dengan Ramsey akan mengajukan penawaran resmi atau tidak ke Si Nyonya Tua.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO