Juventus Terima Tawaran Setengah Trilyun Untuk Bek Tengah Ini Dari Klub Inggris

Gila Bola – Bek tengah yang baru bermain 14 kali di Serie A musim ini bagi Juventus Merih Demiral bisa melanjutkan karirnya di Liga Inggris di saat kesempatan bermain di tim utama di raksasa Turin sangat terbatas.

Menurut laporan Calciomercato, Everton tertarik untuk mendatangkan bek Juventus Merih Demiral di jendela musim panas mendatang, dengan juara bertahan Serie A diklaim akan bersedia mendengarkan tawaran untuk bek tengah internasional Turki mereka.

Raksasa Turin telah mengalami musim yang mengecewakan di bawah asuhan manajer Andrea Pirlo, berada dalam ancaman gagal lolos ke Liga Champions musim depan, dan diperkirakan akan melakukan beberapa perombakan pada skuad mereka di musim panas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Diyakini bahwa The Old Lady terbuka untuk menjual hampir semua anggota tim utama jika tawaran meyakinkan masuk. Dejan Kulusevski dan Matthijs de Ligt dikatakan satu-satunya pemain yang tidak akan dijual, meski nama terakhir belakangan dikaitkan dengan tawaran dari Barcelona.

Everton telah menunjukkan minat pada bek tengah Juventus Merih Demiral dan sangat ingin merekrut pemain internasional Turki itu. Bek berusia 23 tahun itu adalah salah satu pemain dengan bayaran terendah di Turin sehingga klub Merseyside tidak perlu khawatir akan mengganggu tagihan gaji mereka dengan mengontrak pemain tersebut.

Laporan tersebut mengklaim Everton siap untuk membuka pembicaraan dengan Juventus tentang biaya transfer yang diharapkan akan menelan biaya transfer sekitar setengah Trilyun rupiah. Raksasa Turin menginginkan lebih dari harga yang mereka bayarkan untuk Merih Demiral dua tahun lalu senilai Rp 312 Milyar.

Merih Demiral juga terbuka untuk meninggalkan Juventus di musim panas mendatang untuk mencari lebih banyak waktu bermain, sementara di Turin dia harus menjadi pilihan keempat setelah Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan Matthijs de Ligt.