Juventus Terpaksa Ubah Rencana Masa Depan Usai Cristiano Ronaldo Minta Pergi

Gilabola.com – Kepergian Cristiano Ronaldo yang mendadak di akhir bursa transfer sebelumnya telah mendatangkan kritikan dari beberapa legenda klub, dan sekarang Federico Cherubini mengakui bahwa Juventus dipaksa mengubah rencana mereka.

Direktur olahraga Federico Cherubini mengungkapkan Juventus benar-benar harus mengubah rencana mereka ketika Cristiano Ronaldo mengatakan dia ingin meninggalkan Stadion Allianz selama hari-hari terakhir bursa transfer musim panas.

Penyerang internasional Portugal bergabung kembali dengan Manchester United setelah beberapa bulan berada dalam spekulasi mengenai masa depannya, dengan dia bahkan sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Para pejabat Juventus mulai dari Pavel Nedved hingga Federico Cherubini sebelumnya selalu menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo tidak menunjukkan indikasi untuk meminta pergi dari klub, hal yang sama diutarakan oleh sang manajer Massimiliano Allegri.

Tapi tampaknya untuk merebut kembali atensi media dari transfer Lionel Messi ke PSG serta pesimisme atas skuad The Old Lady saat ini akhirnya memaksa tekad pemenang lima Ballon d’Or untuk mengamankan kepindahan, sempat menuju ke Manchester City sebelum akhirnya memutuskan kembali ke Manchester United.

Juventus kemudian bergerak cepat dengan merekrut kembali Moise Kean dari Everton untuk menggantikan penyerang Portugal dan Federico Cherubini mengungkapkan bahwa dia adalah bagian dari rencana untuk terus menang dengan proyek yang berbeda.

“Ketika Cristiano memberi tahu kami bahwa dia ingin pergi, kami langsung berpikir untuk mengantisipasi masa depan kami,” kata Federico Cherubini kepada Tuttosport. “Kean bukan pengganti striker Portugal, tapi salah satu pion dalam rencana untuk terus menang dengan proyek yang berbeda.”

Cristiano Ronaldo, yang memenangkan Sepatu Emas di Euro 2020 musim panas ini, meninggalkan raksasa Turin setelah mencetak 101 gol dalam 134 pertandingan bersama Juventus, membantu klub memenangkan dua Scudetto, satu Coppa Italia dan dua Supercoppa Italiana.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO