Juventus Tertarik Amankan Kehebatan Raphael Varane

Juventus Tertarik Amankan Kehebatan Raphael Varane

Gilabola.com – Juventus tertarik amankan kehebatan Raphael Varane setelah mendengar ia siap tinggalkan Real Madrid. Klub Liga Italia tersebut tak ragu akan kemampuannya.

Juventus dilaporkan Daily Mail sangat tertarik untuk mendapatkan Raphael Varane dari Real Madrid. Mereka sudah pernah sukses mendaratkan Cristiano Ronaldo tahun lalu dan siap mendatangkan rekannya ke Serie A.

Diario Sport ikut melaporkan jika raksasa Liga Italia tersebut siap menjadi pelabuhan karir terbaru sang pemain berusia 26 tahun itu. Varane masih punya empat tahun lagi, namun sudah tidak betah lagi bersama kubu Santiago Bernabeu.

Juventus punya lawan kaya untuk jemput Raphael Varane

Saat ia diketahui ingin keluar, kubu Turin langsung pasang kuda-kuda untuk menjemputnya. Soal adaptasi, jelas Ronaldo bisa membuatnya cepat betah berseragam khas Juve.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Selain Juve, sebelumnya kubu Manchester United sudah diketahui sama-sama inginkan jasa Varane. Sadar pemainnya dilirik, Madrid langsung pasang harga empat ratus dua puluh delapan juta pound pada Varane.

Jumlah tersebut jelas bukan jumlah yang besar-besar amat bagi klub sekaya Manchester United dan Juve. Juve sendiri terbukti sanggup memboyong pemain top yang mahalnya selangit seperti Cristiano Ronaldo. Jumlah tersebut jelas terlalu kecil bagi mereka.

Meski mampu, namun bisa dipastikan jika kubu Ole Gunnar Solskjaer tidak akan menyerah begitu saja melihat pergerakan sang raksasa Serie A. Belum diketahui berapa jumlah awal yang akan mereka tawarkan untuk menjemput Varane dari Bernabeu.