Juventus Tertarik Datangkan Pelatih yang Bisa Gagalkan Impian Liga Champions Mereka

Gilabola.com – Raksasa Turin, Juventus kabarnya tertarik untuk mendatangkan pelatih Napoli, Gennaro Gattuso sebagai calon pengganti Andrea Pirlo musim depan, meski Gattuso bisa menggagalkan ambisi I Bianconeri ke Liga Champions.

Performa yang memang jauh dari kata konsisten dari Juventus musim ini dibawah asuhan dari Andrea Pirlo membuat masa depan dari sang pelatih memang berada di ujung tandung. Banyak media di Italia yang mengatakan bahwa Pirlo akan didepak dari Si Nyonya Tua pada musim panas nanti, meskipun jika dia masih mampu membawa klubnya lolos ke Liga Champions.

Beberapa nama besar memang sudah dikaitkan sebagai calon pengganti dari Pirlo seperti Massimiliano Allegri serta Zinedine Zidane yang bisa meninggalkan Real Madrid. Namun, ada satu nama baru yang cukup menarik perhatian, yakni taktisi dari Napoli, Gennaro Gattuso yang masa baktinya juga dengan klubnya akan habis pada akhir musim nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sosok Gattuso tentu menjadi sebuah opsi menarik, karena sang pelatih bisa membawa klubnya menggagalkan ambisi dari Juve untuk tetap finis di posisi empat besar pada musim ini. Selaiin itu, pelatih yang juga mantan gelandang bertahan tangguh tersebut merupakan salah satu sahabat terdekat dari Pirlo selama ini.

Menurut kabar dari Tuttosport, ketertarikan dari Juventus terhadap Gattuso bukan hanya sebatas wacana, karena raksasa Turin tersebut memang tengah mempertimbangkan opsi yang terbaik. Tentunya beberapa pihak mungkin akan lebih memilih Zidane, tetapi jika secara finansial ingin lebih berhemat, manajemen I Bianconeri bisa jadi akan memilih mantan taktisi dari AC Milan tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

Keputusan akhir memang masih belum diambil oleh Juventus, karena situasi dari pelatih-pealtih incaran mereka juga tidak pasti sementara ini. Gattuso sendiri yang kontraknya akan habis kabarnya tengah didekati oleh Fiorentina, dan selain itu, Napoli kabarnya juga bisa saja mempertimbangkan ulang keputusan mereka untuk mengganti sang taktisi musim panas nanti.

Bisa jadi situasi mengenai pelatih memang masih menunggu minggu terakhir Serie A yang akan menentukan dua tim terakhir di Liga Champions. Setelah musim benar-benar usia, tampaknya baru akan ada kejelasan mengenai keputusan apa yang akan diambil oleh Juventus.

AHABET
AHABET